Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Putri Delina dan Jeffry Reksa [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Isu berpacaran dengan Jeffry Reksa dijawab oleh Putri Delina. Komedian Sule lah yang pertama kali mengungkap kabar kedekatan putrinya tersebut dengan Jeffry. 

Sule memposting foto Putri Delina dengan Jeffry Reksa di Instagram. Selain itu, rekan Andre Taulany ini juga membuat caption, "CIYEEEEEE @putridelinaa".

Putri Delina dan Jeffry Reksa [MataMata.com/Alfian Winanto]

Di Instagram, Putri Delina dan Jeffry Reksa kerap terlihat mesra di media sosial. Hubungannya dengan Jeffry pun dijelaskan oleh perempuan berhijab ini. 

Baca Juga:
Dimomong Putri Delina, 5 Potret Gemas Bintang Anak Mendiang Lina dan Teddy

"Sebenarnya waktu awal ketemunya kemaren ngobrol, ketemu pas waktu di Jakarta. Itu waktu awal kita ketemu," kata Putri Delina, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2020).

Namun sayangnya, Putri Delina maupun Jeffry Reksa malu-malu bicara kepada wartawan. "Ya awal ketemu dari platform lain. Terus DM (direct message)-an, ya udah ketemunya di Jakarta," ujar Jeffry Reksa.

Selebgram Putri Delina dan Jeffry Reksa saat ditemui awak media di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin (3/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Putri Delina mengaku nyaman dengan Jeffry Reksa walau belum ada sebulan berkenalan. "Ya lumayan lah," tutur Putri Delina.

Baca Juga:
Ayahnya Pelawak Kondang, Putri Delina Malah Minta Mobil Kayak Begini

Senada dengan Putri Delina, Jeffry Reksa pun mengaku nyaman karena banyak hal yang bisa dilakukan saat bersama-sama dengan adik Rizky Febian itu.

"Ya bikin konten bareng, kami kan suka bikin konten menari, nyanyi ya sudah have fun aja," tutur Jefrry Reksa. 

Cie, jadi Jeffry Reksa dan Putri Delina sudah ngaku nyaman nih? [Ismail]

Baca Juga:
4 Potret Dekat Putri Delina dan Jeffry Reksa, Mirip Ji Chang Wook!

Load More