Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Abidzar Al Ghifari (Suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Saat tahu anak keduanya, Abidzar Al Ghifari merokok, Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik mengaku tidak kaget. Istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje ini pun buka-bukaan alasannya. 

Hal ini karena dulu juga Uje terbiasa merokok di depan anak-anak. 

Baca Juga:
Abidzar Dibully karena Merokok, Umi Pipik: Namanya Anak Muda, Semua Proses!

"Kalau di rumah dia ngerokok jadi nggak telalu kaget karena dulu Uje di depan anak-anak merokok," kata Umi Pipik saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2020).

Karena itu ketika sang anak merokok, Umi Pipik mengaku tak mau ambil pusing. Menurutnya, itu sudah biasa.

"Sering bapaknya merokok, jadi menurut saya nggak masalah," sambungnya.

Baca Juga:
Dituntut Ikuti Jejak Almarhum Uje, Abidzar Ngaku Nyaman Berakting

Dia percaya akan ada titik dimana Abidzar Al Ghifari sadar bahwa rokok tidak baik untuk kesehatan. Dia yakin putranya bisa berhenti merokok atas kemauannya sendiri tanpa dipaksa. 

Umi Pipik. (Instagram)

"Kalau merokok kan proses. Uje dulu merokok, nanti ada titik yang dia akan berhenti sendiri. Kalau untuk kesehatan maunya berhenti. Tapi pelan-pelanlah," ujar Umi Pipik.

Umi Pipik tetap berharap Abidzar Al Ghifari menjadi pribadi yang baik ke depannya meski dia tidak akan menegur anaknya itu

Baca Juga:
Abidzar Putra Alm Uje Dihujat, Elina Joerg Dapat THR Alphard dari Pacar

"Iya. Kan dia masih anak muda. Biarkan dia berproses menghabiskan masa mudanya. Hidayahkan Allah orangtua tinggal berdoa jadi Allah nanti yang turunkan hidayah," pungkas Umi Pipik. 

Bagaimana menurutmu? [Ismail]

Load More