Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bopak Castello bersama istri barunya, Gita Resya. [Ismail/MataMata.com]

Matamata.com - Bopak Castello diam-diam sudah mengakhiri masa dudanya. Komedian 53 tahun ini sudah menikah dengan perempuan bernama Gita Resya.

Pada awak media, lelaki bernama asli Indrayana Bidwy itu dengan bangga memperkenalkan perempuan yang telah memberikannya seorang buah hati itu. Bopak bilang, Gita adalah yang terakhir baginya. 

Bopak Castello bersama istri barunya, Gita Resya. [Ismail/Suara.com]

"Ini istri, namanya Gita Resya. Istri bopak yang terakhir sampai selamanya," kata Bopak Castello, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020).

Baca Juga:
Dapat Beasiswa Kuliah Hukum, Bopak Castello Ingin Jadi Hotman Paris

Yang bikin kaget, pernikahan Bopak Castello dengan Gita Resya sudah berlangsung sejak 8 Agustus 2016 atau tepatnya 4 tahun lalu. Bopak dan Gita beda usia jauh hingga 28 tahun.

"Perbedaannya memang jauh, tapi kan Bopak untuk menghilangkan fitnah orang banyak. Kan katanya kakak om girang, padahal nggak," tutur Bopak Castello.

Lelaki 53 tahun itu mengaku mengenal Gita dari seorang sahabatnya, komedian Azis Gagap.

Baca Juga:
Hidup dengan Satu Paru-Paru, Begini Kondisi Teranyar Bopak Castello

"Kami dikenalin sama Azis. Jadi Gita kan dekat sama anaknya Azis, terus kenalannya ya via BBM itu, terus berlanjut. Pacaran tiga tahun juga nggak ada yang tahu," jelas Bopak.

Bopak Castello baru bisa menikahi Gita usai resmi bercerai dengan istrinya yang pertama.

Bopak Castello bersama istri barunya, Gita Resya. [Ismail/Suara.com]

"Karena waktu itu masih ada urusan sama yang pertama dulu kan. Sekarang sudah selesai, beres, ya sudah nikah," jelas Bopak Castello.

Baca Juga:
Bopak Castello Mangkir, Sidang Perceraian Perdananya Ditunda

Menikah dengan Gita Resya, bagi Bopak, merupakan takdir dari Yang Maha Kuasa. Baginya, Cinta juga tidak mengenal waktu. 

"Kalau Bopak beranggapan ini takdir, kan kita nggak ada yang tahu. Cinta nggak kenal waktu dan manusia kan butuh proses. Bersyukurlah," tutur Bopak Castello. 

Wow, selamat Bopak Castello dan istri. [Ismail]

Load More