Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jokowi bersama cucu, Sedah Mirah. (Instagram/@ayanggkahiyang)

Matamata.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan istrinya, Iriana pada Selasa (4/8/2020) sore tadi menjenguk cucu keempat mereka dari puterinya Kahiyang Ayu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kahiyang Ayu melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

Kahiyang Ayu hamil anak kedua. (Instagram/@dierabachir)

Berdasarkan keterangan Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi datang bersama puteri pertama Kahiyang dan Bobby Nasution, Sedah Mirah.

Baca Juga:
Anak Kedua Lahir, Suami Kahiyang Ayu Masih Sembunyikan Nama Sang Putra

Namun, sekira pukul 17.45 WIB, Jokowi kembali menuju Istana Merdeka untuk melanjutkan aktivitasnya.

Anak kedua pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution berjenis kelamin laki-laki dan lahir pada Senin (3/8/2020) sekira pukul 20.21 WIB malam. Adik dari Sedah Mirah tersebut juga terlahir sehat dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 49,5 centimeter melalui operasi sesar.

"Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan syukur kepada Allah SWT pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki. Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 kilogram serta tingginya 49,5 centimeter. Proses kelahirannya sesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan oleh tim dokter," ujar Bobby Nasution dalam keterangannya di RS YPK Mandiri, Jakarta, pada Selasa (4/8/2020).

Baca Juga:
Selamat, Kahiyang Ayu Lahirkan Anak Kedua

Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah. (Instagram/@ayanggkahiyang)

Keluarga Kahiyang dan Bobby juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan serta tim dokter yang telah membantu proses persalinan tersebut dengan lancar.

"Saya dan keluarga berterima kasih kepada seluruh saudara, teman-teman yang telah mendoakan, khususnya tim dokter dari Rumah Sakit YPK Mandiri ada Prof Endy dan ada dr Rina sebagai dokter anak," tuturnya.

Untuk diketahui, tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan kali ini di antaranya ialah Prof dr Endy Muhardin Moegni, SpOG, dr Fernandi, SpOG, dr Widodo Suwarno, SpAn, dan dr Rinawati, SpA. (Ummi Hadyah Saleh)

Baca Juga:
Calon Cucu Keempat Presiden, 5 Pemotretan Kahiyang Ayu Hamil Anak Kedua

Load More