Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Arie Untung [Suara.com/Evi]

Matamata.com - Bencana ledakan di Beirut, Lebanon pada Selasa (4/8/2020) menghebohkan dunia termasuk di Tanah Air. Selebriti  Arie Untung mengungkap rasa duka citanya atas tragedi ledakan tersebut.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Kita doakan Semoga masyarakat setempat diberikan ketabahan. Dan kita dihindarkan dari kejadian ini," tulis Arie Untung di Instagram miliknya, Rabu (5/8/2020).

Arie Untung juga menyertakan video detik-detik saat gedung tersebut meledak. Ia menyebutnya sebagai ledakan jamur karena bentuknya menyerupai jamur.

Baca Juga:
Sebut Ledakan di Beirut Lebanon Bom, Dita Soedarjo Ditegur

Unggahan Arie Untung [Instagram/@ariekuntung]

"Setiap video tunggu sampai ledakan “jamur” nya keluar ya. Mengerikan #prayforlebanon," sambungnya.

Berdasarkan update terkini, 73 orang meninggal akibat ledakan di Beirut, Lebanon itu. Ledakan diduga berasal dari gudang yang menyimpan bahan kimia.

Otoritas setempat menyebut kemungkinan korban meninggal dunia masih akan terus bertambah seiring dengan proses evakuasi oleh petugas yang mencari korban di bawah reruntuhan bangunan.

Baca Juga:
Prihatin Ledakan di Lebanon, Dude Harlino: Innalillahi Wainnailaihi Rojiun

“Apa yang kami saksikan di sini adalah sebuah malapetaka dahsyat. Korban bergelimpangan, kerusakan terjadi di mana-mana,” ujar kepala Palang Merah Lebanon, George Kettani, dalam wawancara dengan Mayadeen.

Selain, Arie Untung ada juga artis Dude Harlino hingga sosialita Dita Soedarjo ikut berkomentar dan prihatin. 

Load More