Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vicky Prasetyo mengenakan masker hitam saat akan dibawa ke Rutan Salemba. [MataMata.com/Alfian]

Matamata.com - Vicky Prasetyo kembali menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik yang digelar secara virtual, pada Rabu (5/8/2020).

Di layar lebar yang telah disiapkan oleh pihak pengadilan, Vicky terlihat siap untuk menjalani sidang. Ia tampak mengenakan kemeja putih dan masker hitam.

Baca Juga:
Jaksa Tolak Eksepsi Vicky Prasetyo

Sambil menunggu sidang dimulai, Vicky melantunkan sholawat Nabi. Diduga itu dilakukan untuk menghilangkan rasa bosannya.

Seperti diketahui Vicky Prasetyo menjalani sidang atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga. Dia resmi ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, sejak 7 Juli 2020 setelah berkas perkara sudah dinyatakan lengkap alias P21 dan sudah memasuki tahap kedua atau dilimpahkan ke kejaksaan.

Angel melaporkan mantan suaminya karena tidak diterima dituduh berzina. Sebelumnya, Vicky menggerebek rumah Angel dan mendapatinya tengah bersama seorang lelaki.

Baca Juga:
Pengacara Berterima Kasih Penangguhan Penahanan Vicky Prasetyo Ditolak

Tapi tuduhan itu Vicky tak terbukti. Kasus dugaan zina yang dilaporkamn di Polres Jakarta Selatan dihentikan oleh polisi karena tak memiliki bukti kuat.

Di sidang kali ini, Vicky Prasetyo membacakan eksepsi yang endingnya ditolak jaksa. (Ismail)

Baca Juga:
2 Keberatan yang Diajukan Vicky Prasetyo dalam Kasus Pencemaran Nama Baik

Load More