Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)

Matamata.com - Kanal YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, RANS Entertaiment sudah ditawar mau dibeli dengan harga Rp 250 miliar. Hal ini pun dibenarkan oleh Raffi.

"Banyak, ada beberapa perusahaan besar. Pasti (ditawar) gede lah. Ada yang sudah nawar segitu (Rp 250 miliar), ada," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).

Raffi Ahmad dan Gading Marten [YouTube KUY Entertainment]

Kendati begitu, ayah Rafathar itu memastikan tidak akan melepas RANS Entertaiment. Dia masih ingin mengembangkan kanal YouTube Rans Entertaiment agar lebih besar lagi.

Baca Juga:
Nagita Slavina Bilang Mau Minggat, Raffi Ahmad Ancam Hamili Wanita Lain

"Enggak, enggak jadi (dijual). Masih mau berkarya, kita masih mengembangkan itu jadi belum kita (lepas)," imbuhnya.

Kabar kanal YouTube Rans Entertaiment itu mencuat ke publik saat Raffi Ahmad berbincang bersama Gading Marten di kanal YouTube, KUY Entertaiment.

Raffi Ahmad [suara.com/Ismail].

"Jujur aja nih, kemarin ada beberapa stasiun TV besar mau nawarin Rans Entertainment dibeli. Sampai ada produk company besar mau beli," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Sendal Rp 13 Juta, Gini Bentuknya!

"Kita belum (jual). Gue ngobrol sama Gigi, 'jangan dijual, ya. Baru dia buka harga Rp 250 M. Dia mau beli, kita jadi kerja. Bukannya gue enggak mau, tapi gue minta waktu," sambung Raffi Ahmad.

Wah apa bakal dijual ya RANS Entertainment ke depannya? Apa pendapat kamu guys? (Evi Ariska)

Baca Juga:
Dipinjami Rieta Amilia, 8 Potret Mewah Kantor Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Load More