Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad ancam hamili wanita lain. (Youtube/KuyEntertainment)

Matamata.com - Saat berbincang bersama Gading Marten, suami Nagita Slavita ini mengaku siap menjual Rans Entertainment dengan harga Rp 1 Triliun.

"Nggak jugalah. Semua kan nggak diukur pakai uang, becanda aja itu (jual Rp 1 triliun). Tapi ya diliat kesempatannya, peluangnya, kondisinya dulu. Sekarang masih santai dulu," kata Raffi Ahmad di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).

Baca Juga:
RANS Entertaiment Ditawar Rp 250 Miliar, Raffi Ahmad Mau Jual?

Ayah Rafathar Malik Ahmad ini perlu banyak pertimbangan untuk menjual kanal YouTube miliknya. Maklum nama Rans Entertainment sudah besar.

"Bisa, tapi kan nama Rans gue harus ganti juga tuh, dipikirin berkali-kali lipat. Karena kan yang mau dibeli nama Ransnya sama semuanya. Jadi kan kalau kita itu (jual) ntar buat nama baru lagi kan berpikir dua kali," ungkapnya.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan anak mereka, Rafathar [Suara.com/Evi Ariska]

Kendati begitu, Raffi Ahmad tak menutup peluang dan kemungkinan lainnya jika mendapatkan tawaran yang dikira pantas.

Baca Juga:
Ledakan di Lebanon, Raffi Ahmad: Mudah-mudahan Semua Baik-baik Saja

"Ya belum lah. Sekarang masih pengin dikembangkan, masih pengin bikin sesuatu dulu jadinya kayaknya nanti ajalah. Belum dioptimalkan, lagian kita masih pengin berkarya di flatform itu," terang Raffi Ahmad.

"Ya benar juga sih, iseng-iseng kalau ada yang tawar Rp 1 trilliun, Rp 2 triliun dilepas," sambungnya lantas tertawa.

Sebelumnya, Raffi mengungkapkan sudah ada beberapa perusahaan bahkan stasiun TV yang mau membeli channel YouTubenya sebesar Rp 250 miliar.

Baca Juga:
Nagita Slavina Bilang Mau Minggat, Raffi Ahmad Ancam Hamili Wanita Lain

(Evi Ariska)

Load More