Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)

Matamata.com - Hana Hanifah akhirnya buka suara mengomentari keterangan polisi yang menyebut dirinya diamankan dalam kondisi tanpa busana.

Membela diri, Hana Hanifah mengaku saat itu sedang akan ganti baju untuk keperluan photoshoot.

Baca Juga:
Dikritik Pedas, Hana Hanifah Ancam Laporkan Netizen ke Polisi

"Jadi di situ gue lagi foto, kan nggak mungkin bajunya itu-itu terus kan," kata Hana Hanifah di channel YouTube Deddy Corbuzier dikutip, Kamis (6/8/2020).

"Karena kan yang diberita Hana digerebek nggak pakai baju, itu sebenernya gue lagi ganti baju. Nah pas gue ganti baju itu ada penggerebekan," sambungnya lagi.

Diakuinya, saat itu ia berada di dalam kamar hotel di Medan untuk melakukan sesi foto seksi. Saat polisi datang, Hana Hanifah sangat terkejut.

Baca Juga:
Cantiknya Nambah, 5 Potret Selebgram Hana Hanifah Tampil Berhijab

Hana Hanifah [Instagram/@hanaaaast]

"Di kamar mandi. Makanya pas gue keluar itu gue agak kaget kok ada polisi," ungkapnya.

Dimintai ketegasannya apa benar saat itu ia telanjang, Hana Hanifah pun membantah. Hanya saja, ia tidak memungkiri kalau pakaiannya cukup terbuka.

"Ya seksi, tapi nggak sampai telanjang, di situ gue nggak telanjang, gue nggak berani kayak gitu," jelasnya.

Baca Juga:
Angkat Bicara, Begini 5 Fakta Kronologi Penangkapan Versi Hana Hanifah

Sebelumnya, Polrestabes Medan menangkap Hana Hanifah bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel di Medan pada Minggu malam 12 Juli 2020 terkait dugaan kasus prostitusi online. Namun sekarang Hana Hanifah sudah dipulangkan dan hanya diperiksa sebagai saksi.

Load More