Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Tebakan netizen kalau Rizky Billar bakal jadi tamu spesial di konser ulang tahun Lesty Kejora tepat sekali.

Rizky Billar tiba-tiba hadir membawa bunga buat pelantun Kulepas Dengan Ikhlas. Warna bunga itu senada dengan pakaian yang dikenakan pentolan D'Academy tersebut.

"Ini kan hari spesialnya Lesty jadi saya bawa bunga, selamat ulang tahun," kata Rizky Billar di acara konser ulang tahun Lesty Kejora yang ditayangkan di Indosiar pada Rabu(5/8/2020) malam.

Baca Juga:
Bukan Rizky Billar atau Hari LIDA, Ini Orang Spesial di Hati Lesty Kejora

Tak hanya memberi sebuket bunga, Rizky Billar juga menyanyikan lagu Memandangmu yang dipopulerkan Ikke Nurjanah. Malu-malu, Lesty Kejora juga menimpali lagu tersebut dan membuat Rizky Billar gigit jari.

Lesty Kejora dan Rizky Billar [YouTube/Indosiar]

Tak sedikit penonton mengaku ikut terbawa perasaan (baper) dan gemas melihat interaksi malu-malu Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Sebelumnya, lewat akun Instagram-nya, Rizky Billar juga sudah memberikan pesan manis serta doa sebagai ucapan ulang tahun kepada Lesty Kejora.

Baca Juga:
Trending! Video Lesty Kejora dan Rizky Billar Dalam Kondisi Yang Sama

"Selamat ulang tahun Dd (dedek) @lestykejora semoga sehat selalu, tetap menjadi inspirasi banyak orang dan tetap menjadi pribadi yang menyenangkan," tulis Rizky Billar di akun Instagram @rizkybillar.

Rizky Billar dikabarkan tengah dekat dengan Lesty Kejora. Bahkan kedekatan keduanya mendapat dukungan dari Dinda Hauw.

Baca Juga:
Lesty Kejora Gelar Konser Ulang Tahun, Rizky Billar: Sungguh Aku Bahagia

Load More