Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Amanda Manopo [MataMata.com/Alfian]

Matamata.com - Amanda Manopo menanggapi kondisi mantan Billy Syahputra, Elvia Cerolline yang sering dibully. Amanda mengaku kasihan.

"Gue malah kasian sama Elvia loh, jujur. Maksudnya gini loh dulu dia pernah singgah di kehidupan Billy, di hatinya. Saat itu pasti ada momen bahagia mereka dan pasti fans-fans mendukung dia, ketika putus terus dibully," kata Amanda Manopo di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).

Tak jarang perempuan 20 tahun ini melihat komentar pedas netizen kepada Elvia Cerolline. Padahal kata Amanda Manopo, sewaktu berpacaran dengan Billy Syahputra, perempuan itu selalu dipuji-puji.

Baca Juga:
Pergoki Billy Syahputra Ketemu Mantan, Gini Reaksi Amanda Manopo

"Malah gue baca dari sosial media malah kasian kenapa netizen bisa segitunya. Kemarin ngedoain yang baik saat masih berhubungan sekarang pas udah putus dihujat kan kasihan," ungkapnya.

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline [Revi C Rantung/Suara.com]

Amanda Manopo pun memposisikan dirinya sebagai Elvia Cerolline. Jika sewaktu-waktu hubungannya dengan Billy Syahputra kandas, bullyan netizen akan berpaling kepadanya.

"Harusnya jangan gitu ya karena dia datang ke sini tuh baik-baik terus sopan, dan apa salahnya," ucap bintang Mermaid in Love ini.

Baca Juga:
Bodo Amat Banyak Dinyinyiri, Amanda Manopo: yang Penting Makin Ada Job

"Nanti kalau misalkan amit-amit gue berakhir dan nggak cocok sama Billy masa kalian mau hujat gue juga. Kan kita nggak tahu mungkin kita ada problem yang kalain nggak harus tahu ya," sambungnya. (Evi Ariska)

Load More