Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Kasus narkoba Vanessa Angel telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat pada hari ini, Kamis (6/8/2020). Vanessa bersama barang bukti lain, telah diserahkan ke Kejaksaan.

Tapi beruntung, kejaksaan memutuskan untuk tidak menahan Vanessa Angel. Istri Bibi Ardiansyah yang baru melahirkan itu hanya dijadikan tahanan kota.  

Baca Juga:
Ngeri Ih! Celana Dalam Vanessa Angel Ditaksir Orang

"Hari ini adalah penyerahan atau pelimpahan barang bukti dan tersangka dari Polres Jakarta Barat ke Kejari Jakarta Barat," kata pengacara Vanessa Angel, Arjana Bagaskara Solichin, usai mendampingi pemeriksaan kliennya.

"Kami berterima kasih, karena kebijaksanaan dari kejaksaan mengizinkan permintaan klien kami sebagai tahanan kota sampai 25 agustus," kata pengacara Vaessa Angel," sambung Arjana.

Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel ditemani suami dan anaknya yang masih bayi saat datang ke Kejari Jakarta Barat. Vanessa mengaku sengaja mengajak bayinya, karena tak ada yang menjaga.

Baca Juga:
Ada yang Mau Beli Daleman Bekasnya, Vanessa Angel Ngadu ke Suami

"Karena memang nggak ada yang jagain, jadi mau nggak mau harus dibawa. Aku minta doanya, minta doa yang terbaik bisa sehat terus," tutur Vanessa Angel.

Vanessa Angel pun mengaku sangat senang dirinya tak ditahan. Dia meminta doa agar diri dan keluarganya sehat. 

"Kami mengucapkan terima kasih karena diberi status tahanan kota. Karena aku punya anak kecil, masih menyusui," imbuh Vanessa Angel.[Ismail]

Baca Juga:
Foto Lebaran Pertama, Ekspresi Anak Vanessa Angel Bikin Heboh

Load More