Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Pada hari, Kamis (6/8/2020), artis cantik Vanessa Angel diserahkan ke Kejaksaan oleh Polres Jakarta Barat terkait kasus narkoba yang menjeratnya. 

Vanessa Angel tampak didampingi suaminya, Bibi Ardiansyah saat ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Dia juga membawa bayinya yang belum genap berusia sebulan.

Kepada awak media, Vanessa minta didoakan agar proses pelimpahan tahap dua ini berjalan lancar.

Baca Juga:
Diserahkan ke Kejari Jakarta Barat, Vanessa Angel Jadi Tahanan Kota

"Doain aja. Bawa Dede kasian," kata Vanessa sambil berjalan di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Didampingi pengacara, Vanessa Angel (mengenakan kemeja hijau garis putih) menjalani pemeriksaan di Kejari Jakarta Barat, Kamis (6/8/2020). [istimewa]

Vanessa tak ditahan dan diperbolahkan pulang oleh Kejari Jakarta Barat usai diperiksa. 

"Kami berterima kasih, karena kebijaksanaan dari kejaksaan mengizinkan permintaan klien kami sebagai tahanan kota sampai 25 Agustus," kata pengacara Vaessa Angel," Arjana Bagaskara.

Baca Juga:
Ngeri Ih! Celana Dalam Vanessa Angel Ditaksir Orang

Mengenai alasan membawa serta bayinya, Vanessa bilang karena nggak ada yang jagain si kecil. 

"Karena memang nggak ada yang jagain, jadi mau nggak mau harus dibawa. Aku minta doanya, minta doa yang terbaik bisa sehat terus," tutur Vanessa Angel.

Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel ditangkap bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, pada 16 Maret 2020. Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti 20 butir psikotropika.

Baca Juga:
Ada yang Mau Beli Daleman Bekasnya, Vanessa Angel Ngadu ke Suami

Vanessa Angel menunjukkan negatif dari hasil tes urine. Sementara sang suami sebaliknya. Usai jalani pemeriksaan, keduanya dipulangkan dengan pertimbangan kondisi kehamilan Vanessa. Tapi cuma Vanessa yang dijadikan tersangka. [ismail]

Load More