Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vebby Palwinta dan Razi Bawazier. (Instagram/@vebbypalwinta)

Matamata.com - Vebby Palwinta menikah dengan lelaki keturunan Arab bernama Razi Bawazier pada 18 April lalu. Kabar kehamilannya sempat mencuat kala sahabatnya, Dian Ayu mengunggah instagram story dengan menyebut Vebby Palwinta "bumil".

Soal kabar kehamilannya itu, Vebby Palwinta akhirnya buka suara. Dia mengaku tengah hamil empat bulan.

"Sebenernya aku sudah cek sih gaes, dan hasilnya juga positif," kata Vebby Palwinta di channel YouTube VebbyRaziStory, dikutip Kamis (6/8/2020).

Baca Juga:
Vebby Palwinta Dikabarkan Hamil, Sang Ibu Bilang Begini

Dian Ayu mengabarkan kalau Vebby Palwinta kini tengah hamil. [Instagram]

"Alhamdulillah sudah masuk bulan keempat," sambungnya.

Kabar tersebut sebenarnya memang belum mau dibagikan ke publik. Vebby Palwinta memutuskan memberikan konfirmasi karena beredar kabar yang simpang siur soal kehamilannya. 

"Sebenarnya mau kami umpetin dulu. Cuma karena banyak yang tanya dan pas aku ulang tahun sudah ada yang bilang, jadi..," ungkap Vebby.

Baca Juga:
Dibocorkan Sahabat, Vebby Palwinta Hamil Anak Pertama?

"Mohon maaf kemarin nggak sempat ngabadiin momen surprise aku (ngabarin hamil) ke Razi, karena baru pertama kali jadi bingung harus ngapain," jelasnya.

Vebby Palwinta bersama suami, Razi Bawazier. [Instagram]

"Kemarin tuh mau share nggak sempat diabadikan. Karena pas lihat itu (testpack positif) kami langsung nangis ketawa gitu. Dan alhamduliah Vebby sudah mengandung anak pertama kami, waktu itu Vebby ngabarin pas ulang tahun aku," timpal Razi Bawazier.

Selamat Vebby Palwinta hamil anak pertama. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Romantisnya Pengantin Baru, Suami Vebby Palwinta: MasyaAllah Istri Idaman

Load More