Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vernita Syabilla (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Baru diungkap, Vernita Syabilla mengakui jika ia menerima uang sebesar Rp 10 juta tatkala ditawari pekerjaan di Lampung

Uang tersebut masuk ke rekening pribadi Vernita Syabilla lantaran ia tak memiliki manajer. 

"Enggak diiming-imingi, namanya pekerjaan kan harus ada uang muka. Apalagi aku kan sendiri tanpa manajer. Uang muka ya untuk pekerjaan ya wajar ya, masuk yang Rp 10 juta itu. Transfer Rp 10 juta itu ke saya," kata Vernita Syabilla, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2020).

Baca Juga:
Vernita Syabilla Down Sampai Nggak Makan 3 Hari karena Terseret Prostitusi

Lebih lanjut, Vernita Syabilla menjelaskan jika uang senilai Rp 30 juta tidak ditemukan di dalam tas atau rekeningnya. 

"Tapi yang selebihnya berita-berita ditemukan Rp 30 juta itu bukan di tas saya atau tempat saya enggak, itu di cewek yang itu," katanya menjelaskan.

Ketika ditanya pekerjaan apa yang ditawarkan hingga ia terbang ke Bandar Lampung, Vernita Syabilla tidak menjelaskan secara detail. Tetapi dia memastikan pekerjaan itu jauh dari prostitusi online.

Baca Juga:
Digrebek di Hotel Dikabarkan Tak Berbusana, Vernita Syabilla: Aku Lagi Haid

Vernita Syabilla [Instagram]

"Pokoknya pekerjaan tapi enggak menjurus ke situ (prostitusi). Enggak, nggak nyanyi sudah dijelasin kok tadi di (program) Rumpi," ucapnya.

Vernita Syabilla diamankan petugas dari Polresta Bandar Lampung pada Selasa (28/7/2020) malam. Penangkapannya terkait kasus dugaan prostitusi.

Dua hari diperiksa, Vernita akhirnya dibebaskan. Dia diperbolehkan pulang karena cuma berstatus sebagai saksi. (Evi Ariska)

Baca Juga:
LIVE: Tersandung Kasus Prostitusi, Begini Klarifikasi Vernita Syabilla

Load More