Sabtu, 26 September 2020
Tinwarotul Fatonah : Jum'at, 07 Agustus 2020 | 15:45 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Ashanty mendatangi Polda Metro Jaya pada Jumat (7/8/2020). 

Sebelumnya, Ashanty marah-marah karena ada akun yang memfitnah Aurel Hermansyah.

Penyanyi berusia 35 tahun ini mengancam sebuah akun Instagram yang terus meninggalkan komentar fitnah soal Aurel Hermansyah.

@ashanty_ash : "Sayangku @aisyah_maharani_123 kamu nulis begitu dimana-mana, dan maaf kita ngga akan terima saat anak kita difitnah dll.. Apa lagi dengan bahasa yg sangat kasar.. sebelum kita melaporkan, Akhirnya kami cari siapa pemilik ig atas nama ini, karena komentar nya dimana2 aneh2 dan jahat sekali."

Tampak diblur, Ashanty menjelaskan alasan mengunggah foto pelaku di Instagram miliknya.

"Dan kagetnya ternyata yg nulis masih anak seumur ini, dan kita tau nama lengkap, alamat, bahkan foto dll.. tapi kita masih punya hati nurani karena kamu masih dibawah umur.. (masih SD) makanya foto kamu pun saya blur!! Dengan menulis ini saya memperingatkan untuk berhati-hati dan bijak dalam bersosial media, kalau sudah ke anak2 saya sampai mana pun akan saya cari!!"

Sebagai orang tua, ia sangat menyayangkan karena di balik akun tersebut adalah sosok yang masih kecil.

Ashanty umbar foto pelaku fitnah Aurel Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)
Istri Anang Hermansyah lantas memberinya nasihat untuk membanggakan orang tua dan meminta niat baik minta maaf.

"Apa lagi kamu masih anak2 banget, tugas km itu belajar dan sukses untuk membanggakan orang tua, jangan malah memprovokasi atau memfitnah apa lagi seseorang yg tidak km kenal.. kasian orang tua dan keluarga kamu.. saya tunggu niat baik nya, karena ig km diprivate!! (Swipe ke kanan, beberapa tulisan anak dibawah umur) @aurelie.hermansyah Thanks cay info detailnya @gangsar.id,"

BACA SELANJUTNYA

Bikin Ashanty Ngamuk! Anang Kabur ke Jakarta Bareng Asisten Cantiknya