Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ashanty dan Anang Hermansyah datangi Polda Metro Jaya, Jumat (8/7/2020). [Suara.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Biasanya cuek dengan bully-an netizen yang ditujukan pada Aurel Hermansyah, beda dengan kasus bully akun Instagram berikut.

Tudingan seorang bocah dengan akun Instagram @aisyah_maharani_123 yang menyebut Aurel punya video asusila membuat keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty geram.

Artis Aurel Hermansyah ungkap rencananya menikah dengan Atta Halilintar. [Suara.com/Herwanto]

"Kalau Loly (sapaan Aurel) dikatain oplas, dia tetap santai. Tapi kalau dikatain buruk banget dia terganggu juga. Apalagi dia sekarang lagi dekat sama orang, takut kalau dibiarkan tambah parah. Kita kan jadi orangtua nggak terima dong," kata Ashanty, ditemui bersama Anang Hermansyah di Polda Metro Jaya, Jumat (7/8/2020).

Baca Juga:
FOTO: Aurel Hermansyah Dihujat, Ashanty Sambangi Polda Metro Jaya

Kedatangan Anang Hermansyah dan Ashanty ke Polda Metro Jaya, salah satunya ingin berkonsultasi kepada penyidik terkait hinaan yang diterima Aurel Hermansyah. Namun soal kasus ini, Ashanty dan Anang masih menunggu perkembangannya.

"Tadi konsulitasi ke penyidik. Kami juga nggak mau (main lapor). Karena 10 tahun kami bersama, medsos banyak komentar macam-macam. Tapi saya nggak mau, sudah lah. Tapi kalau anak-anak, kalau ngatainnya sudah mengerikan, kan orangtua nggak ada yang senang," jelas Ashanty.

Ashanty dan Anang Hermansyah datangi Polda Metro Jaya, Jumat (8/7/2020). [Suara.com/Evi Ariska]

"Saya masih fokus dengan kasus lama. Tapi kalau sudah kelewatan (siap lapor). Kita akan melihat perkembangannya," ucap Ashanty.

Baca Juga:
Tak Terbukti Wanprestasi, Ashanty: Lega Banget!

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah akun Instagram @aisyah_maharani_123 memberi komentar yang tajam terhadap Aurel Hermansyah di Instagram.

Di situ, akun tersebut menyebut Aurel Hermansyah ganjen. Tidak itu saja, ia menyebut memiliki video porno Aurel Hermansyah dengan laki-laki lain.

(Evi Ariska)

Baca Juga:
LIVE: Ashanty Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Load More