Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dwi Andhika (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Mantan pacarnya, Vanessa Angel, kini tengah tersandung kasus narkoba, presenter Dwi Andhika mendoakan yang terbaik. Dia berharap persoalan yang dihadapi istri Bibi Ardiansyah itu segera selesai dan dapat jadi pembelajaran. 

"Gue sebagai orang terdekat sebagai temen atau apa pun cuma bisa mendoakan yang terbaik ajah lah. Jadi tetep mendoakan tetep memberikan semangat juga dan menjadikan pembelajaran buat kita semua," kata Andika ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarat Selatan, Jumat (7/8/2020).

Dwi Andhika (MataMata.com/Sumarni)

Vanessa akan menjadi pribadi yang lebih baik setelah melewati ini semua diyakini Dwi Andhika. Sang mantan menurutnya juga bakal bersikap kooperatif selama kasusnya berjalan.

Baca Juga:
Jadi Tahanan Kota, Sidang Kasus Narkoba Vanessa Angel Digelar 2 Minggu Lagi

"Apapun yang terjadi sama orang orang terdekat gue, gue yakin mereka semua menjadi warga Indonesia yang baik dan benar," ujar Andhika.

Vanessa Angel diserahkan ke Kejari Jakarta Barat, Kamis (6/8/2020). Karena memiliki bayi, Vanessa pun hanya dijadikan tahanan kota. [Ismail/Suara.com]

Sebagai informasi, pada 16 Maret 2020, Vanessa Angel ditangkap bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Polisi mengamankan barang bukti 20 butir psikotropika dari penangkapan itu. 

Hasil tes urine Vanessa Angel menunjukkan negatif. Sementara sang suami sebaliknya. Usai jalani pemeriksaan, keduanya dipulangkan dengan pertimbangan kondisi kehamilan Vanessa. Tapi cuma Vanessa yang dijadikan tersangka.

Baca Juga:
Bayi Masih Butuh ASI, Alasan Vanessa Angel Dijadikan Tahanan Kota

Vanessa Angel kini jadi tahanan kota. Kasusnya pun segera disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. [Herwanto]

Load More