Madinah | MataMata.com
Artis Aurel Hermansyah. [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Foto bocah SD yang dipampang akun penghina Aurel Hermansyah, anak sulung Anang Hermansyah dari Krisdayanti ternyata bukan pelaku sebenarnya.

Hal ini dibeberkan Ashanty dalam live di YuoTube sekira pukul 20.00 WIb tadi.

Ashanty dan Anang Hermansyah datangi Polda Metro Jaya, Jumat (8/7/2020). [Suara.com/Evi Ariska]

"Dia nyamar, pas kita telusuri alamatnya bener dia tapi kok bukan dia. Bener masih d ibawah umur, tapi bukan Aisyah di foto," kata Ashanty saat siaran langsung di YouTube The Hermansyah A6, Jumat (7/8/2020) malam.

Baca Juga:
Ashanty Cari Terus Penghina Aurel Hermansyah: Tunjukkan Diri Anda!

Dikatakan Ashanty, orangtua Aisyah sudah menghubunginya. Dia menduga pelaku hanya memalsukan identitas Aisyah dengan akun beralamat @aisyah_maharani_123.

"IG yang aku posting bener, masih cari-cari kebenarannya, masih cari tahu. Dia makin keterlaluan, kalau dia nggak muncul, kita cari. Untuk Aisyah yang asli yang mulutnya sejahat itu, tunjukkan diri Anda," kata Ashanty.

Artis Aurel Hermansyah. [MataMata.com/Herwanto]

Ashanty memang masih belum melaporkan masalah ini ke jalur hukum. Maksud kedatangannya ke Polda Metro Jaya siang tadi hanya berkonsultasi.

Baca Juga:
Ashanty Sambangi Polda Metro, Dul Marah Disuruh Pilih antara Dua Wanita

"Aku diskusi aja, kalau sudah parah banget aku akan ambil jalur hukum. Hati-hati bermedia sosial," ujar Ashanty.[YazirFarouk]

 

Baca Juga:
Diungkap Ashanty, Begini Kondisi Aurel usai Difitnah Punya Video Asusila

Load More