Silfa Humairah | MataMata.com
Anya Geraldine dan Rizky Febian (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Rizky Febian akhirnya rilis lagu berjudul 'Cuek' terbaru dengan video clip berpasangan dengan Anya Geraldine.

Video clip yang tayang di channel Youtube Rizky Febian tersebut trending 15 besar hari ini, Sabtu (8/8/2020).

Dalam video clip tersebut, Rizky Febian tampak romantis dan mesra jadi pasangan Anya Geraldine, awalnya mereka  sangat romantis dan saling perhatian hingga akhirnya Anya mengira Risky tidak mengharapkan hubungan mereka lagi karena cuek tiba-tiba.

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Ngaku Bucin Kalau Punya Pacar

Sebelumnya Rizky juga sempat trending usai pengakuannya pepet Anya Geraldine sejak lama, hal itu ia ungkapkan di podcast Deddy Corbuzier.

Lalu melalui akun Instagram miliknya, Iki ia sering disapa mengunggah foto bersama Anya Geraldine. Ia pun memamerkannya kepada Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Salah Orang, Penghina Aurel Hermansyah Ternyata Menyamar Bocah SD

"Akhirnya bisa poto bareng ama diaa," tulis Rizky, Jumat (7/8/2020).

Pasalnya dalam wawancara di podcast beberapa hari lalu, Rizky mengaku naksir berat dengan Anya Geraldine hingga sudah ajak untuk kerjasama jadi model video clip sebagai pasangan kekasih tapi tidak kesampaian. Namun akhirnya keinginan itu kesampaian juga.

Rizky Febian sebelumnya juga mengomentari postingan Anya Geraldine saat perempuan 24 tahun ini membagikan foto seksi di depan cermin.

Baca Juga:
Kayak Geng ABG, 5 Potret Reza Artamevia dan Dua Putrinya yang Gaul Abis

Tersiar kabar keduanya sedang dekat Namun hal itu dibantah oleh Rizky Febian. Ia menyebut hanya sebatas teman saja. Apalagi kata Iki, sapaan akrab Rizky Febian, Anya Geraldine saat ini sudah memiliki kekasih.

Kendati demikian, Rizki Febian tak menampik mengagumi kecantikan Anya Geraldine. Andaikan Anya Geraldine mau menjadi kekasihnya, Rizky Febian berjanji akan mengelar pesta mewah.

"Saya langsung bikin hajatan tujuh hari tujuh malam itu mah pak," jawab Rizky Febian dalam podcast Deddy Corbuzier.

Load More