Silfa Humairah Yuliani | MataMata.com
Clara Gopa (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Clara Gopa Duo Semangka masih dalam kondisi pemulihan dan pengawasan keluarga usai percobaan bunuh diri dengan silet di pergelangan tangannya. Sayangnya, bukan simpati yang didapat, ia justru banjir hujatan warganet.

Clara Gopa bahkan mengeluhkan akun instagramnya yang berulang direport oleh warganet. Saat ini, di keterangan bio akun instagramnya, tertulis bahwa akun masih dalam proses pengembalian.

"Intinya aku capek dihujat terus-terusan. Aku butuh support dulu jangan report2 terus.. aku ini salah apa???!!!
Ya allah??!!," tulis Clara Gopa pada Minggu (9/8/2020).

Baca Juga:
Nia Ramadhani Pamer Foto Pakai Bikini, Disapa Assalamualaikum Bu Haji

Ia juga mengeluhkan warganet yang tak bisa berhenti komentar negatif tentang dirinya. Padahal, Clara Gopa telah meminta maaf terkait 'halu' soal Atta Halilintar.

"Aku sudah minta maaf tapi kalian nggak ada henti2nya hujat aku Mau kalian apa???! Saat ini mentalku lagi gak kuat hadapi bullyan dari kalian," ujarnya.

Diakhir, ia meminta pengertian dari warganet juga followersnya untuk berhenti mengganggunya. Ia memohon agar tidak lagi dibully.

Baca Juga:
Ari Lasso Foto Bareng Raisa, Duh Kejanggalan Ini Bikin Salah Fokus

"Mohon pahami aku saat ini jika gak suka sama aku tolong jangan bully aku!!!," pungkasnya.

Sebelumnya, percobaan bunuh diri Clara Gopa yang berhasil digagalkan disebut warganet hanya settingan. Ia justru dihujat lantaran diduga hanya mencari perhatian, sehingga akun instagramnya direport warganet dan sempat hilang.

Baca Juga:
So Sweet, Nikita Mirzani Sebut Beri Perhatian Gofar Hilman Setiap Hari

Load More