Silfa Humairah | MataMata.com
Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Pernah berteman baik dengan Joshua Suherman, Nikita Willy ternyata pernah melabrak Joshua. Hal itu diketahui adik Ruben Onsu lantaran sahabatnya, mantan penyanyi cilik tersebut sempat curhat padanya. 

Jordi Onsu mengatakan, Joshua menghubunginya usai dilabrak Nikita Willy. Ia melakukan kesalahan dengan menuliskan sesuatu di Twitter soal pesinetron Putri yang Tertukar bersama mantan kekasihnya.

“Jadi lo ngelabrak Joshua saat itu? Di Twitter kan? Gara-gara Joshua waktu itu nulis tentang lo sama mantan kalo gak salah,” kata Jordi Onsu di MOP Channel dikutip Sabtu (8/8/2020).

Baca Juga:
6 Artis Tajir dari Lahir, Sudah Jadi Sultan Sebelum Terkenal

Pertanyaan Jordi Onsu diiyakan Nikita Willy. Sebab kala itu tidak banyak yang tahu soal cerita cintanya dengan sang mantan. Tapi justru dibongkar Joshua di media sosial yang membuatnya kesal.

Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

“Itu (kejadiannya) inget banget, lagi di pesawat mau liburan sama keluarga. liat dia nge tweet kayak gitu. Gue langsung yang kayak, maksud lo apa ngomong gitu?” ucap Nikita Willy.

Nikita Willy merasa tak seharusnya seorang teman melakukannya. Apalagi tunangan Indra Priawan mengetahui ada kicauan Joshua yang tak mengenakan hati.

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Ngaku Bucin Kalau Punya Pacar

“Gue kira elo temen gue, ada di sisi gue tapi kok malah jelek-jelekin?” tutur artis yang akrab disapa Niki itu.

Tidak ingin mendengar penjelasan apapun dari Joshua, ia langsung memblokir nomor telepon pelantun Air tersebut.

“Gue itu orangnya gampang emosi dan gampang maafin orang. Besoknya kalo ketemu orang yaudah gak apa-apa. Ketemu waktu itu juga udah biasa lagi,” pungkas Niki.

Baca Juga:
Kayak Geng ABG, 5 Potret Reza Artamevia dan Dua Putrinya yang Gaul Abis

Tapi kini Nikita Willy mengaku sudah kembali menjalin pertemanan dengan Joshua. Kejadian tersebut dianggapnya hanya sekedar luapan emosi sesaat. (Rena Pangesti)

Load More