Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dinar Candy (Suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Dinar Candy hanya mengandalkan jasa endorsement sebagai pemasukannya di masa pandemi virus corona. Menariknya, DJ seksi itu bisa kantongi Rp 100 juta tiap bulan hanya dari situ saja. 

"Kalau sekarang Rp 100 (juta) lah. Kalau dulu dari nge-DJ bisa sampai dapet Rp 300-400 juta," kata Dinar Candy saat ditemui di kawasan Tendean, baru-baru ini.

Dinar Candy (Suara.com/Alfian Winanto)

Tergantung apa produknya, tarif endorsement Dinar Candy bervariasi. Untuk foto dan video berbeda biayanya. Yang jelas, dia mematok mulai dari Rp 2 hingga Rp 20 juta.

Baca Juga:
Dibeliin Sepatu Sule Seharga Rp 30 Juta, Dinar Candy Diajak ke Tokonya

Produk yang paling banyak dipromosikannya adalah skincare menurut Dinar. Dia pernah dikontrak selama dua bulan dari sebuah produk jenis itu dan menghasilkan ratusan juta rupiah.

Dj Dinar Candy saat menjawab pertanyaan awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Tapi (syaratnya) kita nggak boleh terima endorse lain gitu," katanya.

Lantaran jadwal manggungnya di tempat hiburan malam banyak yang dibatalkan akibat pandemi Covid-19 makanya Dinar Candy mengandalkan jasa endorsement. Padahal dia mendapat honor cukup besar dari pekerjaan utamanya sebagai DJ. 

Baca Juga:
Gara-gara Billy Syahputra, Danang D'Academy Ditolak Dinar Candy

Wow, nggak kaleng-kaleng nih pemasukan Dinar Candy. [Ismail]

Load More