Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kebersamaan Lesty Kejora dengan Rizky Billar dan ibunya. (Instagram)

Matamata.com - Setelah gosip yang beredar soal kedekatannya dengan Lesty Kejora, Rizky Billar makin bikin heboh karena ajak ibunya ke rumah pelantun Kulepas dengan Ikhlas ini.

Momen itu diabadikan dalam konten YouTubenya yang berjudul 'Ibu Rizky Bawa Seserahan'.

Cowok 25 tahun ini mengatakan, momen itu merupakan kali pertama ibunya bertemu dengan Lesty Kejora. Kedatangannya juga cuma untuk bersilaturahmi.

Baca Juga:
Kini Tajir, 5 Sudut Rumah Lesty Kejora di Kampung yang Jarang Terekspos

"Pertama kali (ketemu). Ya kan gue memang silaturahmi tetap jaga," kata Rizky Billar di kawasan Cibubur, Jakarta Selatan, Sabtu (8/8/2020).

Lebih jauh Rizky Billar menerangkan, pertemuan itu terjadi tanpa direncanakan. Tiba-tiba saja ibunya ingin bertemu Lesty Kejora saat tahu rumah pedangdut 21 tahun itu dekat dengan lokasi syuting.

Momen ibu Rizky Billar bertemu Lesty Kejora [YouTube/Rizky Billar]

"Kebetulan memang saat itu gue syuting video klip dan lokasinya dekat rumah Lesty. Dan saat itu ibu gue lagi ikut, terus gue bilang rumah Lesty dekat ‘oh mau dong ketemu, ibu juga suka lihat anaknya’ ya sudah sembari," ungkapnya.

Baca Juga:
Ramai Digosipkan dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Mendadak Rilis Single

"Karena pulangnya cepat juga syutingnya dan lokasinya dekat akhirnya gue ke sana mampir," sambungnya.

Pada saat yang sama, Rizky Billy mendadak kepikiran untuk membuat konten YouTube. Dia bilang, untuk menghibur para fansnya.

"Nah karena gue mampir yasudah, kebetulan gue bawa kamera ya sudah gue buat konten YouTube buat menghibur fans-fans kita," ujarnya.

Baca Juga:
Peluk Ibu Rizky Billar, Lesty Kejora Siap Jadi Mantu?

Sementara ketika ditanya apakah kedatangannya mempunyai tujuan tertentu seperti judul konten YouTubenya 'Ibu Rizky Bawa Seserahan', dia tak menampik.

Rizky Billar memang membawa makanan saat mengunjungi rumah Lesty Kejora, namun hanya sebatas buah tangan semata.

"Saat itu memang bawa makanan," imbuhnya.

Baca Juga:
Live di TV, 4 Momen Mesra Rizky Billar di Ulang Tahun Lesty Kejora

Lesty Kejora dan ibu Rizky Billar. (Instagram/@official_leslarloversindonesia)

Kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar akhir-akhir ini setelah sering bertemu membuat netizen makin terbawa perasaan alias baper.

Seperti diketahui Rizky Billar belakangan dikabarkan dekat dengan Lesty Kejora. Ini setelah keduanya sama-sama ditinggal nikah.

(Evi Ariska)

Load More