Rossa manggung pertama kalinya di luar rumah saat pandemi corona. (Instagram/@itsrossa910)

Matamata.com - Komentar salah satu sahabat Rossa mencuri perhatian. Ini berawal saat penyanyi kenamaan satu ini menjelaskan  untuk mencapai kesuksesan tidaklah mudah. Terlebih dengan berbagai rintangan dan hal-hal negatif yang akan diterimanya.

"Kata orang semakin tinggi pohon, semakin kuat tiupan angin. Aku baru ketemu sahabatku yang sukses luar biasa. Kata temenku, gak mudah jadi dia, karena dia selalu berusaha lebih keras dr orang lain, tp hasilnya ya memang 2x lebih besar dr orang lainnya," tulis Rossa dalam unggahan Instagram, Minggu (9/8/2020).

"Belum lagi kena fitnak disirikin orang, banyak yang ngaku-ngaku kenal dan nyebarin cerita tentang dia, padahal ketemu juga gak pernah," sambungnya.

Baca Juga:
Lagu Hati Yang Kau Sakiti Dijadikan Meme, Rossa: Senang Aku Aja Terhibur!

Ia melanjutkan, kunci dari kesuksesan adalah rajin, selalu berpikir positif, memohon kepada Tuhan, berbagi, dan jangan menjahati orang lain.

Pelantun 'Tega' ini pun berdoa agar terhindar dari hal-hal buruk sehingga Tuhan mau melimpahkan rezeki yang berkah.

Unggahan Rossa tentang meraih kesuksesan (Instagram/its_rossa)

"Buat kamu yang masih seneng julid tapi pengen sukses.... hmmm mimpi aja ya. Love you all," tutup Rossa salam unggahannya.

Baca Juga:
Gara-gara Drakor The World of the Married, Lagu Rossa Dibikin versi Korea

Sontak unggahan perempuan bernama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani ini pun banjir pujian dari netizen dan rekan artis lainnya.

Dari ratusan komentar, ada salah satu yang menyita perhatian netizen, yaitu balasan dari penata rias kondang Bubah Alfian.

"Saya aja love banget sama Teteh. Apalagi Afgan me Teteh uhhh... soon #mrs.syahreza," tulis salah satu teman dekat Rossa itu.

Baca Juga:
Rossa Curhat Pemasukan Berkurang, Yoyo Padi: Nomor Rekening Masih Sama?

Seketika balasan Bubah pun mendapat respon dari netizen lain, yang lebih banyak mendoakan Rossa dan Afgan untuk bersatu.

Afgan muncul mendadak dan memberi kejutan untuk Rossa di atas panggung Love Fest 2020, Jumat (21/2/2020). [Herwanto/Matamata.com]

"Aminnn aminnn kepsuk terbaikkk bangett sering ngasih kode," balas akun @rossa_fans**.

"Looveee bgt dah klo ka bubah dah komen ttg afgan," ujar akun @dwiwi***.

"Aamin ya Allah," tambah akun @ernaheryani***.

Namun sayangnya, balasan ini tidak mendapat respon apapun dari Rossa sendiri.

Beberapa waktu lalu mantan kekasih Ivan Gunawan ini mengaku sedang dekat dengan seseorang, dan ia belum mau membocorkan identitasnya.

"Are you single right now?" tanya Boy William, dalam vlognya yang tayang pada Kamis (16/7/2020) lalu.

"Mmm not really," jawab Rossa.

Saat itu Rossa mengaku bahwa dirinya sangat bahagia ketika berada di samping lelaki tersebut.

Hmm... mungkinkah pria yang dimaksud adalah Afgan?

Load More