Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adly Fairuz. (Instagram/@adlyfayruz)

Matamata.com - Semakin yakin di dunia politik, Adly Fairuz baru saja mendeklarasikan diri akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 bersama Yesi Karya Lianti.

Dia akan maju sebagai Calon Wakil Bupati Karawang mewakili Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Insya Allah mudah-mudahan yang terbaik. Saya ditunjuk untuk menjadi wakil bupati di Karawang," ujar Adly Fairuz saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8/2020) malam.

Baca Juga:
Angbeen Rishi Hamil Anak Pertama, Adly Fairuz Jadi Lebih Protektif

Salah satu visi misi Adly Fairuz nantinya akan fokus melayani masyarakat yang kurang mampu. Sebagai bakal calon wakil bupati, suami Angbeen Rishi ini akan berusaha sebaik mungkin menolong warga Karawang.

Aktor Adly Fairuz saat ditemui di Kawasan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Saya suka ingin membantu bantu orang tapi dengan kapasitas saya sendiri, dengan kondisi saya sekarang ini masih terbatas. Mudah-mudahan nanti kalo dijadikan ada wadah yang lebih besar saya ingin membantu orang lain," ungkap Adly Fairuz.

Dalam kampanye kali ini , bintang sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' itu tidak mau umbar-umbar janji. Soal itu, dia punya alasannya sendiri

Baca Juga:
Angbeen Rishi Hamil, Ekspresi Gemas Adly Fairuz Bikin Ngakak

"Saya ini buka orang yang suka janji-janji jadi 'Ah nanti kalau saya jadi wakil bupati saya mau bikin ini'. Nggak kok mau pilkada atau mau apa ke saya akan tetep lakukan apa yang saya bisa dari sekarang," tegas Adly Fairuz.

"Kemarin nggak bisa keluar-keluar rumah saya endorse gratis buat temene UMKM seluruh Indonesia. Saya bagi-bagi sembako, pokonya hampir tiap hari harus berbuat baik," pungkasnya.

Gimana pendapat kamu guys? (Herwanto)

Baca Juga:
Pasang Tarif Endorse Rp 250 Ribu, Adly Fairuz Donasikan untuk Beli APD

Load More