Silfa Humairah | MataMata.com
El Rumi dan Marsha Aruan (Instagram/@elelrumi)

Matamata.com - Pacaran beda agama dan sempat bersama lama hingga rencanakan hal serius dan menikah banyak dilakukan para artis, namun tidak sedikit pula yang harus kandas di tengah jalan. Mulai dari Marsha Aruan hingga Rezky Aditya.

Diketahui, Marsha Aruan tengah menjadi sorotan publik usai mengunggah video sedang dibaptis. Pasalnya, Marsha diketahui sudah memeluk agama Kristen sejak lama. Namun, cewek kelahiran Jakarta itu kemudian menegaskan bahwa ia tidak pindah agama. Hanya saja, setelah dibaptis, cewek 23 tahun itu terasa lahir kembali.

Usai unggahan tersebut, mantan kekasih Marsha, El Rumi pun berhasil menjadi perhatian publik. Hal ini karena El dan Marsha dikabarkan putus karena perbedaan agama setelah memadu kasih selama enam tahun lamanya.

Baca Juga:
Nggak Cuma Nyeburin Kekeyi ke Kolam, 5 Ulah Ria Ricis Ini Juga Disorot

Rupanya, selain Marsha dan El, beberapa artis di bawah ini juga putus karena perbedaan agama yang dimiliki keduanya. Siapa saja? Simak ulasan berikut dirangkum Matamata.com dari Hops.id.

Marsha Aruan dan El Rumi

El Rumi dan Marsha Aruan. (Instagram/@aruanmarsh)

Lama menjalin hubungan, Marsha Aruan dan El Rumi menjadi salah satu pasangan yang dikabarkan putus karena beda agama setelah enam tahun pacaran. Sehingga, para penggemar pun merasa kecewa dengan keputusan mereka berdua. Pasalnya, Marsha dan putra Maia Estianty itu dianggap serasi sebagai sepasang kekasih. Apalagi, keduanya jarang mengumbar kemesraan di depan publik.

Baca Juga:
Afgan Tutup Kolom Komentar Instagram usai Gosip Miring di TikTok

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Foto kenangan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Instagram)

Natasha Wilona pernah berpacaran dengan aktor Verrell Bramasta. Keduanya romantis setelah terlibat dalam satu judul sinetron yang sama, Siapa Takut Jatuh Cinta. Tentu, hubungan yang dijalin Wilo dan Verrell bikin baper netizen. Keduanya sering berlibur ke luar negeri untuk menciptakan kenangan. Namun sayangnya, pasangan beda agama tersebut harus putus di tengah jalan setelah pacaran satu tahun.

Amanda Manopo dan Esa Sigit

Baca Juga:
Nia Ramadhani Pamer Foto Pakai Bikini, Disapa Assalamualaikum Bu Haji

Amanda Manopo pernah menjalin hubungan kasih dengan Esa Sigit. (Instagram/@manesa_ofc).

Sebelum pacaran dengan Christ Laurent, Amanda Manopo pernah menjalin hubungan kasih dengan Esa Sigit. Hal ini karena keduanya terlibat dalam satu judul sinetron fenomenal Mermaid In Love. Manda dan Esa tak sungkan mengumbar kemesraan di depan publik. Bahkan, kekasih Billy Syahputra itu mengaku susah move on dari Esa setelah pacaran dua tahun lamanya.

Steffi Zamora dan Philo Paz Armand

Steffi Zamora dan Philo Paz Armand. (Instagram)

Baru-baru ini, Steffi Zamora membuat pengakuan mengejutkan soal hubungan cinta dengan kekasih pembalapnya, Philo Paz Armand. Pacaran sejak akhir tahun 2018 usai video ciumannya viral, Steffi dan putra Jennifer Jill itu ternyata sudah putus. Pasangan beda agama tersebut tak lagi memasang foto kedekatan di Instagram masing-masing.

Susan Sameh dan Fero Walandouw

Fero Walandouw dan Susan Sameh. (Instagram/@fero_walandouw)

Sempat merencanakan pernikahan, pasangan romantis Susan Sameh dan Fero Walandouw kandas di tengah jalan. Padahal, Susan dan Fero telah memadu kasih selama tiga tahun. Perbedaan agama disebut-sebut sebagai alasan putus Susan dan Fero. Namun, keduanya menepis kabar tersebut.

Irish Bella dan Giorgino Abraham

Irish Bella dan Giorgino Abraham. (Instagram/@_irishbella)

Sebelum resmi menikah dengan Ammar Zoni, Irish Bella pacaran dengan Giorgino Abraham. Pasangan beda agama tersebut kerap menuai kontroversi di kalangan netizen karena gaya pacaran mereka yang dianggap terlalu berlebihan. Meski telah berlibur ke beberapa wisata dunia, Irish dan Gino kandas di tengah jalan.

Ranty Maria dan Ammar Zoni

Ranty Maria dan Ammar Zoni. (Instagram/@ammarzoni)

Sama seperti sang istri, Ammar Zoni juga pernah menjalani hubungan cinta beda agama dengan artis cantik Ranty Maria. Hubungan yang dijalin Ranty dan Ammar dianggap serasi. Apalagi, cewek blasteran Korea itu setia menunggu Ammar saat tersandung kasus narkoba. Setelah pacaran empat tahun, Ammar dan Ranty putus.

Patricia Razer dan Rezky Aditya

Patricia Razer dan Rezky Aditya. (Instagram/@rezkyrazeraditya)

Rezky Aditya pernah menjalin hubungan kasih dengan kekasih yang berbeda agama dengan dirinya, Patricia Razer. Tak main-main, Rezky dan Patricia sudah merencanakan pertunangan dan foto pra wedding. Namun, setelah memadu kasih beberapa tahun lamanya, Rezky dan Patricia putus. Kini, aktor Cinta Buta itu tengah menanti kehadiran sang buah hati dengan istri tercinta, Citra Kirana.

Load More