Luna Maya (Evi/MataMata.com)

Matamata.com - Ada beberapa orang ketika mereka menyukai suatu hal akan rela melakukan apa pun demi hal yang disukainya tersebut, tak terkecuali Luna Maya.

Dalam kurun waktu hampir dua tahun ini, aktris cantik tersebut memang sedang menggilai tujuh lelaki asal Korea Selatan yang tergabung dalam boy band Bangtan Boys atau BTS.

Bahkan, ia bercerita, dalam Kakak Beradik Podcast yang tayang Senin (10/8/2020) di kanal YouTube MOP Channel, rela terbang ke beberapa negara, salah satunya Los Angeles, hanya untuk melihat performa BTS di atas panggung.

Baca Juga:
Sule Blak-blakan Baru Saja Ditolak Cewek, Luna Maya: Siapa Dia?

"Ke Korea, ke Amerika. Pernah gue di Amerika cuma dua malem cuma buat nonton BTS, doang," tutur mantan kekasih Ariel NOAH ini kepada Ruben Onsu, yang menjadi host.

Padahal, katanya, saat itu ia baru saja pulang dari Amerika.

Luna Maya dalam Kakak Beradik Podcast (YouTube/MOPChannel)

Kejadian ini dimulai saat salah seorang teman dari Korea mengajaknya menonton acara musik Billboard Awards dan mengatakan bintang tamunya adalah BTS.

Baca Juga:
Luna Maya Ucap Ultah ke Ibunda, Kakak Ipar Cantik Ikut Komentar Buat Galfok

Tanpa pikir panjang Luna langsung membeli tiket penerbangan ke Amerika keesokan harinya.

"Gue baru seminggu di Jakarta, terus gue terbang lagi. Yaudah gue terbang lagi, dan cuma dua malem. Cuma buat nonton, habis itu balik lagi. Udah gitu nyanyinya cuma satu lagu doang," ujar perempuan 36 tahun ini sembari tertawa.

Saking sukanya, Luna sampai membuat sebuah acara nobar atau 'nonton bareng' video BTS bersama dengan penggemar lainnya.

Baca Juga:
Luna Maya Ungkap Keinginan untuk Berhijrah: Insya Allah!

"Itu nobar, berasa banyak teman sesama bucin aja," lanjutnya.

Luna Maya dan patung figure BTS di House of BTS (Instagram/LunaMaya)

Tapi, selain talenta dan penampilan BTS yang begitu memukau, sahabat Ayu Dewi ini mengakui ada hal lain yang membuatnya terpesona.

"Yang membuat gua suka adalah sistem mereka membuat BTS ini begitu besar. Pasti di balik itu juga ada manajemen, orang-orang hebat, tapi tanpa kerja keras mereka, tanpa talent mereka tidak akan sebesar ini,"

Luna mengatakan bahwa dari BTS, ia juga mempelajari bagaimana manajemen memasarkan dan mengelola artis-artisnya.

Di sisi lain, pemain Suzanna ini juga menyukai karya-karya BTS yang dirasa mencakup segala hal dalam kehidupan.

"Liriknya mereka enggak selalu tentang cinta terhadap pasangan, tetapi juga kehidupan, mental health (kesehatan jiwa), jadi enggak menye-menye tentang cinta," tandas Luna.

Load More