Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (YouTube)

Matamata.com - Setiap pasangan pasti punya caranya sendiri untuk menikmati kebersamaan, seperti Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

Mereka punya gaya unik dalam menghabiskan waktu bersama ketika berpacaran. Bukan ke mall, keduanya lebih senang memancing ikan.

"Pacaran kami tuh jarang ke mall ya. Lebih mancing ke yang harganya 80 ribu untuk dua jam," kata Amanda Manopo, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2020).

Baca Juga:
Nggak Gengsi, Ternyata Amanda Manopo Nembak Billy Syahputra Duluan

Menurutnya, hal itu menjadi hal yang lebih seru dibanding ke mall. Sebab, Amanda Manopo bisa berinteraksi dengan orang yang lebih tua dan bersaing jumlah ikan yang didapat.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)

"Lebih seru gitu sih karena kan banyak juga kenalan ada engkong-engkong di sana," ujar mantan kekasih Christ Laurent ini.

"Nungguin (dapat ikan) sambil digigitin nyamuk, lomba-lombaan. Kan kita siapa yang paling banyak ngambil lele dan siapa yang paling berat," imbuh bintang film Kajeng Kliwon ini.

Baca Juga:
Kini Pacari Amanda Manopo, Billy Syahputra Pernah Gaet 7 Artis Cantik Ini

Gaya pacaran dengan memancing ikan diakui Amanda Manopo baru pertama kali ia lakukan dan Billy Syahputra menyukainya.

"Aku juga belajar mancing karena sebelumnya belum pernah mancing, mungkin next time kami mau belajar yang lain-lain lagi. Billy juga suka banget sih, hobi dia mancing, jadi kalau selingkuh mungkin sama lele kali ya," ucap Amanda Manopo sambil bercanda.

Bisa ditiru nih gaya pacaran Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

Baca Juga:
Gara-gara Berita Pindah Keyakinan, Netizen Kepo Agama Amanda Manopo

Load More