Tata Janeeta (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Matamata.com - Tata Janeeta mengaku lebih nyaman berada di rumah Maia Estianty selepas dari Republik Cinta Management (RCM), perusaahaan musik Indonesia buatan Ahmad Dhani.

Hal itu pun membuat Maia Estianty penasaran alasan Tata Janeeta lebih nyaman berada di rumahnya. Sedangkan, Ahmad Dhani yang pertama kali membuka jalan Tata Janeeta adalah mantan suaminya.

"Gua penasaran kenapa lu lebih nyaman di sini?" tanya Maia Estianty kepada Tata Janeeta melalui channel Yotube ALELDUL FAM TV yang diunggah Senin (10/8/2020).

Baca Juga:
Dijuluki Kucing Sultan, Segini Harga Kucing Nagita Slavina

"Karena kan lu perempuan, jadi gua lebih nyaman aja," ujar Tata Janeeta.

Tapi, Maia Estianty tak percaya hanya itu alasan Tata Janeeta. Mantan istri Ahmad Dhani itu menduga ada suatu permasalahan yang membuat Tata Janeeta lebih nyaman di rumahnya.

Tata Janeeta mengaku lebih nyaman di rumah Maia Estianty (Youtube/ALELDUL FAM TV)

"Ada problem apa di sana? waktu itu ngomongnya beda," ujar Maia.

Baca Juga:
Tata Janeeta Kunjungi Ahmad Dhani, Maia Estianty: Muka Dua Lo!

"Kagak ada problem. Waktu itu masalahnya kontrak sudah habis. Setelah itu, sewaktu gua masih di Mahadewi itu banyak drama," ungkap Tata Janeeta.

Namun, Tata Janeeta mempertegas bahwa tidak ada masalah di antara personel Mahadewi. Ia hanya mengungkap ada kecemburuan sosial di RCM yang membuatnya tidak nyaman.

Kecemburuan sosial itu bukan karena adanya persoalan cinta di RCM, melainkan antara satu dengan lainnya sering iri mengenai pembuatan lagu.

Baca Juga:
Sedih Disebut Predator Seks, Youtuber Turah Parthayana: Tanya Teman Saya!

"Enggak, ya bukan lah. Dramanya tuh kalau ada yang dibikinin lagu, terus nanti ada yang nggak suka. Jadi, ada kecemburuan-kecemburuan itu lho," jelas Tata Janeeta.

Karena itu, Tata Janeeta merasa tidak nyaman dan takut menjadi tidak profesional. Sehingga ia memutuskan untuk mencoba solo melalui bantuan Maia Estianty selepas dari RCM.

Load More