Tata Janeeta (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Matamata.com - Baru-baru ini Tata Janeeta kembali mencurahkan isi hatinya melalui lagu berjudul "Cinta Sebodoh ini". Pasalnya, ia telah dua kali gagal membangun rumah tangga bersama Mehdi Zati.

Maia Estianty yang mengetahui kisah cinta Tata Janeeta pun merasa kesal. Karena, ia sempat memeringatkan Tata Janeeta untuk tidak kembali lagi ketika pertama kali berpisah dengan Mehdi Zati.

Tapi, Tata Janeeta justru kembali lagi dengan Mehdi Zati karena ketampanannya. Hal itu lantas mengelitik Maia Estianty yang tak habis pikir dengan Tata Janeeta.

Baca Juga:
Ditanya Kemungkinan Laporkan Balik Medina Zein, Ini Jawaban Pihak Irwansyah

Maia Estianty meminta Tata Janeeta memilih di antara dua tipe laki-laki, yakni tampang jelek berduit atau terlihat ganteng tapi tidak berduit.

Tata Janeeta disebut muka dua oleh Maia Estianty (Youtube/ALELDUL FAM TV)

"(Pilih) ganteng tapi nggak punya duit," ujar Tata Janeeta dengan mantap melalui channel Youtube Maia Estianty

"Nah itulah Tata Janeeta, goblok, goblok, mau ya dia," sahut Maia yang terlihat sangat geregetan dengan Tata Janeeta.

Baca Juga:
Dianggap Bukan Pidana, Kasus Irwansyah Dipastikan Benar-benar Dihentikan

"Lah kita kan menikmati keindahan Tuhan," sahut Tata lagi.

Maia Estianty pun terheran melihat Tata Janeeta yang lebih milih untuk menghidupi laki-laki demi tampang yang ganteng. Ia lantas membongkat kisah masa lalu Tata Janeeta yang lebih sering membiayai mantan suaminya, Mehdi Zati

"Ketahuan guys, Tata Janeeta itu suka yang ganteng meskipun boncos bayarin laki. Makanya gua bilang itu bloon, bego, pekok," ujar Maia.

Baca Juga:
5 Momen Anak Shandy Aulia Dibaptis Pakai Dress Putih, Dipuji Bak Malaikat

Tata Janeeta (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Namun, Tata Janeeta mengaku sudah berusaha berubah dan hati-hati dalam memilih lelaki. Ia mengaku tak ingin lagi menghidupi laki-laki yang kelak menjadi pasangannya.

Karena itu, sekarang ini Tata Janeeta mengaku memilih pria dengan penampilan biasa asal bertanggung jawab dan memiliki penghasilan. Tapi, ia tetap mencari sosok pria yang bertubuh atletis.

"Sekarang nggak ganteng nggak apa-apa, yang penting bertanggung jawab. Tapi, yang paling penting perutnya nggak buncit," ujar Tata.

Meski begitu, Tata Janeeta tidak menjamin dirinya sanggup menolak ketika ada pria tampan dan bertubuh atletis mendekatinya.

"Kalau lu begitu lagi, lu bloon banget berarti," ujar Maia Estianty.

Load More