Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hadi Pranoto. (Youtube/duniamanji)

Matamata.com - Semakin memanas perseteruan antara Hadi Pranoto dengan Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid. Karena dianggap telah melakukan pencemaran nama baik kepadanya, Hadi Pranoto melaporkan balik Muannas. 

Hadi Pranoto datang ke Polda Metro Jaya, Selasa (11/8/2020) hanya untuk dimintai klarifikasi terkait laporan tersebut. Hal itu dikatakan oleh kuasa hukum Hadi Pranoto, Angga Busra Lesmana pada wartawan. 

"Karena ini baru posisinya kita sebagai pelapor baru koordinasi-koordinasi aja. Jadi belum ada yang terlalu masuk ke subtansi aja," ujar Angga Busra Lesmana.

Baca Juga:
Hadi Pranoto Janji Kooperatif, Diperiksa Terkait Videonya dengan Anji

Angga mengaku telah mempersiapkan banyak bukti meski baru dimintai klarifikasi oleh pihak penyidik terkait laporannya. 

Penyanyi Anji bersama Prof Hadi Pranoto [Insagram]

"Kami sebagai terlapor. Kalau bukti bukti kita sudah ada beberapa data penjualan, hasil-hasil penelitian segala macam," jelas Angga Busra Lesmana.

Diketahui, laporan tersebut dilayangkan oleh tim pengacara Hadi Pranoto di Polda Metro Jaya pada Kamis (6/8/2020) malam. Dalam hal ini, Muannas dilaporkan terkait pencemaran nama baik.

Baca Juga:
Ingin Uji Herbal Covid-19 Hadi Pranoto, Anji Siap Kerja Sama dengan IDI

Kasus ini berawal dari pelaporan yang disampaikan Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid ke Polda Metro Jaya, Senin (3/8/2020). Dia melaporkan Anji dan Hadi Pranoto. 

Perihal video wawancaranya dengan Hadi Pranoto untuk konten YouTube mengenai obat virus corona, Anji diduga telah menyabarkan berita bohong. Hadi Pranoto mengaku berhasil menemukan obat virus corona dalam sesi wawancara di akun YouTube milik Anji tersebut. [Herwanto]

Baca Juga:
Ditanya Minum Herbal Hadi Pranoto, Anji Takut Jawaban Dipelintir

Load More