Silfa Humairah | MataMata.com
Nagita Slavina. (YouTube/Baim Paula)

Matamata.com - Mengaku penyanyang kucing, Artis Nagita Slavina meluapkan kebahagiannya usai dua kucing barunya datang bersamaan. Gigi sapaannya bilang sudah menanti kehadiran kucing tersebut sejak lama.

"Hari ini kucing-kucingku, anak-anakku datang. Aku udah nunggu udah lama. Karena aku udah mau adopsi kucing yang pertama itu dari sebelum COVID-19," kata Nagita Slavina di akun YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Senin (10/8/2020).

"Aku sudah ngurus segala macem. Ternyata mereka nggak bisa kirim dari sana ke sini. Baru dikirim seminggu yang lalu," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Ditanya Kemungkinan Laporkan Balik Medina Zein, Ini Jawaban Pihak Irwansyah

Dia tidak memungkiri kalau gugup menyambut kehadiran kucing mahalnya itu. Istri Raffi Ahmad ini khawatir kucingnya stres lantaran berada di negara yang berbeda.

Penampakan paspor kucing Nagita Slavina [YouTube/Rans Entertainment]

"Sebenernya aku agak deg-degan juga. Ini kan dari jauh. Bisa beradaptasi nggak. Stres apa nggak. Tapi ini juga kandang sama makanannya sudah disiapin," ujarnya.

Menariknya, dua kucing itu didatangkan dari negara yang berbeda yakni Rusia dan Ukraina. Karenanya, si kucing tersebut sampai mempunyai paspor juga sertifikat khusus.

Baca Juga:
Dianggap Bukan Pidana, Kasus Irwansyah Dipastikan Benar-benar Dihentikan

"Ini kenapa ada paspor, ini kan dari luar negeri datang ke sini. Yang satu dari Ukraina dan satunya Rusia makanya pakai paspor," pungkas Nagita Slavina. (Sumarni)

Load More