Gisella Anastasia alias Gisel. [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Gisella Anastasia baru saja rilis lagu terbarunya dengan Young Lex yang berjudul "Masih Bisa Panjang". Liriknya pun seolah menceritakan kehidupan cinta Gisel.

Tetapi, mantan istri Gading Marten itu mengaku tak tahu maksud dari lirik lagunya. Gisel hanya menduga Young Lex mungkin saja terinspirasi dari kisahnya atau berharap dirinya kembali dengan Gading Marten.

"Mungkin dia yang kepikiran soal masalah gue atau dia mau mengabulkan doa-doa netijen. Soalnya netijen masih minta balikan," ujar Gisella Anastasia dalam channel Youtube Crazy Nikmir REAL.

Baca Juga:
Bikin Riuh! Park Hye Soo dan Jaehyun NCT Bakal Main Drama Bareng

Nikita Mirzani pun penasaran dengan tanggapan Gisel jika kembali lagi menjalani hubungan rumah tangga dengan Gading Marten.

Gisel akui keputusannya bercerai adalah langkah yang salah (YouTube/Crazy Nikmir Real)

Gisel memperjelas bahwa hubungannya dengan Gading Marten sebagai pasangan suami istri sudah selesai setahun lalu. Tapi, kini Gisel menyadari keputusannya bercerai dengan Gading Marten salah di mana Tuhan.

"Tapi, seiring berjalannya waktu kan kita semua belajar proses kehidupan. Aku baru sadar ternyata salah ya keputusan (cerai), maksudnya kalau di mata Tuhan tidak baik," ujar Gisel.

Baca Juga:
Hadi Pranoto Janji Kooperatif, Diperiksa Terkait Videonya dengan Anji

Gisel mulai memahami banyak persoalan kehidupan setelah bercerai. Ternyata kedewasaan dan saling pengertian adalah kunci yang seharusnya dipegang.

"Mestinya mungkin lebih dewasa, lebih nggak egois atau lainnya," ujarnya.

Gisella Anastasia, Gempita dan Gading Marten (Instagram/@gadiiing)

Namun, Gisel tak bisa memastikan dirinya bisa kembali dengan Gading Marten setelah mendapat banyak pelajaran setelah cerai. Di sisi lain, ia juga tidak bisa mengelak kalau dirinya tidak akan kembali dengan Gading Marten.

Baca Juga:
Hot Mama Banget, Intip 4 Maternity Photoshoot Rahma Azhari di Los Angeles

Gisel memilih menyerahkan segala urusan kehidupannya pada Tuhan. Saat ini, ia berharap masing-masing lebih fokus menjalani kehidupan sekarang dengan baik.

"Jadi, kalau ditanya bakal balikan atau enggak. Ya kita nggak bisa bilang nggak mungkin, tapi juga nggak bisa bilang bakal balikan. Karena, prosesnya nggak begitu," jelasnya.

Load More