Silfa Humairah | MataMata.com
Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip (Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Nora Alexandra mendadak bikin geger netizen karena mengunggah foto Jerinx SID berbeda dari gaya biasanya. Bagaimana tidak, dia membagikan foto ilustrasi suaminya, Jerinx Superman Is Dead (SID) yang tampil islami.

Di situ, Jerinx SID tampak mengenakan peci dan memegang buku bertuliskan bahasa Arab. Dalam postingannya itu, Nora Alexandra mengatakan bahwa suaminya orang baik-baik.

"Nemu di Twitter foto ini, intinya @jrxsid kau orang baik, cuma kadang ketikan kau tuh lantam banar, ya gimana sudah sikapnya begitu dari dulu sebelum bertemu aku," kata Nora Alexandra di Instagram pada Senin (10/8/2020).

Baca Juga:
Bikin Riuh! Park Hye Soo dan Jaehyun NCT Bakal Main Drama Bareng

"Aku saja tak sanggup merubahmu menjadi orang sopan atau enak aja dibaca kalau kau bikin statment, yasudahlah," sambungnya lagi.

Unggahan istri Jerinx SID,Nora Alexander [Instagram/@ncdpapl]

Selanjutnya, dia menjelaskan bahwa orang yang mengenal baik Jerinx SID sudah tahu sifat asli sang drummer.

"By the way, orang yang kenal dan sudah ketemu kau tahu kok kau bagaimana suka membantu kawan kau bahkan orang yang nggak kau kenal sekalipun," beber Nora Alexandra.

Baca Juga:
Hadi Pranoto Janji Kooperatif, Diperiksa Terkait Videonya dengan Anji

Dia pun berandai-andai, kalau suaminya itu tidak punya tato atau gaya kritikannya lebih halus, bisa saja Jerinx SID menuai banyak simpati masyarakat.

"Andai badanmu tak penuh tatto bahkan cara kritiknya sedikit adem dibaca, pasti orang lebih gimana gitu? Ya gimana namanya brandal apalah punk punkan itu, yaudahlah intinya kau baik, tapi cakep juga nih pake songkok atau peci adem liatnya, alhamdulillah," ujar Nora Alexandra.

Tidak menunggu lama, postingan itu langsung banjir komentar netizen. Mereka bertanya-tanya apakah musisi asal Bali itu sudah resmi menjadi mualaf atau tidak.

Baca Juga:
Hot Mama Banget, Intip 4 Maternity Photoshoot Rahma Azhari di Los Angeles

"Alhamdulillah. Semoga Istiqomah," kata @bangrobs12 di kolom komentar.

Klarifikasi Nora Alexandra

Menjawab rasa penasaran netizen, Nora Alexandra pun bicara soal agama Jerinx SID. Dia menegaskan suaminya itu tidak pindah agama.

"Dia tetap Agnostic kak," terang Nora Alexandra menjawab salah satu pertanyaan netizen di kolom komentar.

Dia sengaja membagikan ilustrasi tersebut lantaran melihat Jerinx terlihat lebih tampan.

"Saya post ini sebab adem liatnya, dan ganteng, dapat di Twitter nih, katanya banyak yang edit begini tapi saya hanya menemukan satu saja," ucapnya. (Sumarni)

Load More