Raffi Ahmad bawa wanita lain ke rumah Lebak Bulus. (Youtube/KuyEntertainment)

Matamata.com - Raffi Ahmad akhirnya mengakui beberapa rahasia yang disimpan dari istrinya, Nagita Slavina ketika dihipnotis oleh Uya Kuya.

Mulai dari persoalan membeli apartemen baru secara diam-diam dan pergi karaoke dengan perempuan hingga tak mengangkat telepon Nagita. Raffi juga meminta maaf atas perbuatannya yang membawa pulang teman perempuan ke rumahnya yang lain.

Raffi Ahmad mengaku sangat meminta maaf ketika membawa teman perempuannya tanpa izin Nagita Slavina. Bahkan ia sempat tak mengaku sampai akhirnya kepergok sendiri.

Baca Juga:
Bikin Riuh! Park Hye Soo dan Jaehyun NCT Bakal Main Drama Bareng

"Aku minta maaf waktu masih di rumah Lebak Bulus, itu aku pernah ajakin teman aku cewek si *** tapi aku nggak ngaku. Pas udah ketahuan baru aku ngaku," ujar Raffi Ahmad saat dihipnotis dalam channel Youtube Uya Kuya TV.

Ekspresi Nagita Slavina tahu Raffi Ahmad karaoke dengan cewek (Youtube/Uya Kuya TV)

Raffi Ahmad mengkui banyak kesalahan yang telah diperbuatnya selama menikah dengan Gigi. Ia mengaku sering pulang larut malam, terkesan cuek hingga membohongi Gigi.

Tapi, Raffi Ahmad berjanji ingin menebus semua kesalahannya pada Gigi dengan kasih sayang yang tulus. Gigi yang mendengar pengakuan suaminya pun mulai terlihat haru.

Baca Juga:
Hadi Pranoto Janji Kooperatif, Diperiksa Terkait Videonya dengan Anji

"Ya segala kesalahan aku minta maaf. Nanti aku akan membalas semua kebaikan kamu dengan kasih sayangku yang baru," ujar Raffi.

Raffi Ahmad, Rieta Amilia dan Nagita Slavina. (Instagram/@rieta_amilia)

Meski Nagita Slavina dipandang sebagai sosok yang sabar dan mencintai secara tulus, kini Raffi Ahmad justru memiliki ketakutan sendiri di kehidupan yang akan datang.

Raffi Ahmad mengaku khawatir Nagita Slavina justru tak ingin lagi memiliki anak akibat perbuatannya selama ini. Ia takut bila kehilangan Nagita karena terlalu sering menyakitinya.

Baca Juga:
Hot Mama Banget, Intip 4 Maternity Photoshoot Rahma Azhari di Los Angeles

"Aku takutnya itu dia males punya anak dari aku lagi, soalnya aku banyak salahnya," ujar Raffi dan mulai menangis.

Load More