Aksi Ayah Rozak masak. (YouTube)

Matamata.com - Aksi ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razak atau yang akrab disapa Ayah Rozak kembali menyita perhatian ketika kedatangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama di rumahnya.

Ussy Sulistiawaty yang sedang hamil besar sengaja berkunjung ke rumah Ayu Ting Ting untuk membuat konten YouTube sekaligus ingin merasakan masakan Ayah Rozak.

"Aku udah bilang sama Ayu kalau mau ke sana (rumah Ayu Ting Ting) mau makan, dimasakin sama ayah (Rozak)," ujar Ussy dalam channel Youtube Ussy Andhika Official.

Baca Juga:
Ngomongin Wanita Kuat, Asha Shara Kembali Posting Foto Tanpa Hijab

Ayah Rozak pun langsung antusias membuatkan makan malam untuk Ussy yang sedang hamil anak kelima. Berkali-kali, ia mengucapkan rasa syukur atas kedatangan Ussy dan Andhika untuk makan malam bersama.

Ayah Rozak membuat sambal mentah khusus Ussy (Youtube/Ussy Andhika Official)

Ayah Ayu Ting Ting langsung menggorengkan telur untuk makan malam bersama. Tak lupa, ia juga membuat sambal andalannya demi Ussy Sulistiawaty.

Andhika Pratama yang menemani Ayah Rozak membuat sambal pun sempat terheran. Ayah Rozak terlihat lihai dan jago membuat sambal dan masak.

Baca Juga:
Rizki DA2 Sebut Lesty Kejora dan Rizky Billar Nggak Cocok, Belum Move On?

"Widih, kalau dilihat dari nguleknya emang jago sih, bukan cuman di depan kamera," ujar Andhika Pratama.

Ayah Rozak memperlihatkan caranya membuat sambal mentah, dari menguleknya sampai halus lalu disiram minyak panas.

Ussy pun terlihat sangat menikmati hidangan sederhana yang disajikan keluarga Ayu Ting Ting. Ia juga mengakui sambal mentah buatan ayah Rozak sangat enak.

Baca Juga:
Rahma Azhari Makin Hot, Maternity Shoot Bersama Sarah dan Tia Azhari

Netizen pun mengaku kemampuan ayah Rozak ketika membuat sambal. Bahkan ada pula yang menanyakan resep membuat sambal ala Ayah Rozak.

@alinda9205 : Resep sambalnya donk. Itu direbus dulu apa digoreng yaa... biar sedep mantul. Perasaan nyambel rasane kagak pernah beres.

@desy_qianassyifatih_yuliani : Enak banget tuh kaya nya sambel nya.

@arya_octo96 : Ayah ojak ahli sekali nguleknya.

Wah, apakah kalian juga tergiur dengan sambal Ayah Rozak?

Load More