Silfa Humairah | MataMata.com
Medina Zein (Instagram @medinazein)

Matamata.com - Walaupun cuma sebentar di story Zaskia Sungkar, Medina Zein mengaku terpancing hingga mengunggah kalimat yang menyindir Zaskia Sungkar di Instagram. 

"Itu cuma terpancing aja. Namanya juga manusia, pasti ada yang terpacing. Yang duluan siapa, kan bisa dilihat," kata Medina Zein saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).

Istri Lukman Azhari itu mengaku tidak menyindir siapa pun. Dia hanya menulis yang mana menjelaskan kasusnya masih bisa ditempuh dengan jalur hukum yang lain.

Baca Juga:
Eksepsi Ditolak, Vicky Prasetyo Siap Gelontor 10 Saksi

"Saya juga di situ kan cuma nulis 'ditunda'. Ditunda itu maksudnya tertunda SP3 ini bukan dari akhir segalanya. Kami akan kaji lagi ke depannya, kami akan menempuh jalur hukum yang lain," katanya menjelaskan.

Meski begitu, Medina Zein yakin kalau tulisan yang dibuat Zaskia Sungkar di Instagram Story untuk dirinya dan suami, Lukman Azhari.

Baca Juga:
Idap Kanker Paru Stadium 4, Sanjay Dutt Berobat ke Amerika

"Saya tahu sih. Dugaan itu untuk saya," sambungnya.

Setelah kasus penggelapan uang yang melibatkan Irwansyah dengan Medina Zein dihentikan polisi, Medina Zaskia saling sindir di media sosialnya masing-masing.

Dalam Instagram Story Zaskia Sungkar, ia bersyukur dengan pemberhentian kasus suaminya tersebut.

Baca Juga:
4 Sisi Rumah Ayu Ting Ting, Ada Kamar Mandi 2 Kloset dan Gang Janda

"Alhamdulillah, selamat ya sayang. Belajar ikhlas dan sabar dari kamu. Selamat atas surat penghentian penyidikan (SP3) kasus Bandung Makuta. Bukan selamat kehamilan, ini juga amin. Terima kasih banyak doa dan supportnya," tulis Zaskia Sungkar.

"Mbak dan mas-nya jangan ke luar negeri dulu ya," sambung Zaskia Sungkar.

Tak lama berselang Medina Zein terlihat membalas sindiran istri Irwansyah. Selesaikan masalahmu dengan diam. Menjadi manusia jangan merasa paling tahu (kebenaran itu belum ada)," tulis Medina Zein. (Ismail)

Load More