Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Feby Febiola (Instagram/@febyfebiola)

Matamata.com - Selama mengidap penyakit kanker ovarium, artis cantik Feby Febiola mengaku kerap diintimidasi. Hal ini dia ungkap ketika berbincang dengan Melaney Ricardo dalam video YouTube yang diunggah belum lama ini. 

"Kalo orang lagi sakit banyak banget intimidasi, gue ngerasain banget," kata Feby Febiola.

Sayangnya, istri Franky Sihombing tak menjelaskan siapa yang telah mengintimidasi. Dia pun mengugatkan diri dengan membaca Alkitab agar tak terpengaruh. 

Baca Juga:
Pertama Tahu Idap Kanker, Ini Kata Dokter yang Bikin Feby Febiola Panik

"Kalau aku fokus ke firman Tuhan, janji Tuhan. Jadi kayak aku bener-bener baca firman Tuhan setiap hari secara intens sampai sekarang," ujarnya.

Feby Febiola usai menjalani operasi kista ovarium. [Instagram]

Menurut perempuan berusia 42 tahun ini, dia mendapat manfaat dari rutin membaca Alkitab. Jiwanya jadi lebih kuat.

"Itu betul-betul ngejaga hati banget. Ini ngomong bukan sok rohani atau biar dibilang terkesan alim, nggak ya. Tapi firman Tuhan tuh bener-benar sudah kayak makanan jiwa," ujarnya.

Baca Juga:
Lawan Kanker Ovarium, Feby Febiola Jalani Kemoterapi Lagi

"Misalnya tubuh kita lagi sakit, jiwa kita harus kuat dan untuk yang bisa menguatkan jiwa kita itu adalah firman Tuhan," kata Feby lagi.

Feby Febiola baru saja jalani operasi terkait penyakit kanker ovarium yang diidapnya. Sebagai imbas dari jalani kemoterapi, dia pun memangkas habis rambutnya. [Herwanto]

Baca Juga:
Gundul hingga Sebahu, 5 Gaya Rambut Feby Febiola yang Tetap Cetar

Load More