Silfa Humairah | MataMata.com
Karen Pooroe alias Karen Idol [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Tampak sedih dan masih berduka, Penyanyi Karen Pooroe berziarah ke makam buah hatinya, Zefania di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020). Dia ke sana untuk merayakan hari ulang tahun sang putri.

"Hari ini di mana anak saya lahir. Ini ulang tahun Zefi (sapaan akrab anaknya). Sekarang dia berulang tahun di surga," kata Karen usai berziarah.

Karen sadar usia Zefania tidak akan bertambah setelah meninggal dunia. Tapi dia merasa perlu mensyukuri hari kelahiran sang putri tiap tahunnya. "Karena 7 tahun lalu malaikat kecil hadir di dunia melalui rahim saya dan saya diiznkan merawat dia selama 6,5 tahun, lalu Tuhan panggil dia lagi," katanya.

Baca Juga:
Tuai Kontroversi, Gritte Agatha Hapus Video Dukungan RUU Cipta Kerja

Teringat mendiang, Karen menyebut putrinya jarang minta kado tiap kali berulang tahun. Tapi dia tahu betul bahwa putrinya suka sekali dengan kue ulang tahun.

Karen Pooroe beziarah ke makam anaknya [Suara.com/Ismail]

"Dia selalu tertarik dengan cake. Cake-nya maunya apa kemarin little mermaid, monster, semaunya dia saja cake ulang tahunnya," ujar Karen.

Di momen ini, Karen dam keluarga berharap kasus kematian putrinya bisa terungkap.

Baca Juga:
Gara-gara Honor Kecil, Indra Bruggman Ogah Main Sinetron Lagi

Zefania meninggal dunia pada Sabtu (8/2/2020) setelah terjatuh dari lantai 6 balkon apartemen ayahnya, Arya Satria Calporth.

Sampai saat ini polisi masih terus menyelidiki kasus tersebut. Belum lama ini, artis Marshanda sebagai orang yang menyewakan apartemen tersebut pada Arya, diperiksa sebagai saksi. (Ismail)

Baca Juga:
Rachel Vennya Trending, Liburan Bawa Teman-teman di Resort Seharga Mobil!

Load More