Silfa Humairah | MataMata.com
Mantan Pacar Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram)

Matamata.com - Dibanding-bandingkan dengan Syahra Larez, mantan pacar Rizky Billar, pedangdut Lesti Kejora akhirnya angkat bicara.

Pelantun "Egois" ini merasa setiap orang memang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

"Biarin aja, setiap orang punya kekurangan dan kelebihan," ujar Lesti Kejora saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Baca Juga:
Dikado Gelang Emas Mewah, 5 Momen Meriah Ultah Aisyah Anak Angkat Ashanty

Rizki D'Academy dan Lesti Kejora [Instagram]

Kendati demikian, Lesti Kejora mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Syahra Larez selama ini baik-baik saja. Perempuan 21 tahun ini menganggap komentar dari warganet hanya angin yang berlalu. 

Syahra Larez. (Instagram/@syahralarez_new)

"Kita baik aja silaturahmi. Ya sudah setiap orang punya kekurangan dan kelebihan, biarin aja, sabodo teuing, bodo amat orang mau gimana-gimana juga," ucap Lesti Kejora. 

Lebih lanjut, Lesti menegaskan bahwa setiap orang memiliki masa lalu sehingga tak perlu ada lagi yang dipermasalahkan. Jawara Dangdut Academy pertam ini juga menilai pro kontra pasti akan ada lantaran setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda-beda.

Baca Juga:
Anaknya Artis Terkenal, Ibu Cecilia Cheung Malah Jadi Sopir Taksi Online

"Pro kontra mah pasti, ada yang suka ada yang nggak suka itu pasti wajar, karena namanya hidup, kita gak bisa maksain," ucap Lesti Kejora.

"Masing-masing punya opini, punya pikiran masing-masing. yang baik ya diaminkan, yang baik biar balik lagi sama yang doain baik. yang jelek biar balik lagi juga," kata Lesti Kejora menegaskan. 

Lesti Kejora mengaku bahwa dirinya memang jarang membaca komentar-komentar di akun Instagram miliknya. Sebab, ia hanya ingin fokus dengan karirnya ketimbang mempermasalahkan komentar dari warganet.

Baca Juga:
Kasus Jerinx SID, Tamara Bleszynski Bicara Soal Mental Health

"Dede salah satu orang yang jarang baca komen, jadi nggak tahu juga perang apa yang diperangkan. Dan setahu Dede, Billar juga gitu, ya sudah dibawa becanda aja, kita jarang buka komentar karena tiap hari kita sibuk ya. Ya sudah fokus sama kerjaan, nggak mikirin netizen," tutur Lesti Kejora.

Lesti D'Academy [Instagram]

Sebelumnya, Lesti Kejora mengakui, setelah putus dari Rizki D'Academy ia menjadi lebih takut untuk membuka hati untuk cowok lain.

"Iya sih jadinya gitu (selektif). Jadi takut mau membuka hati takut. Sudah lah nanti aja gitu, yang penting sekarang nyenengin diri sendiri, keluarga, sudah gitu aja," tutur Lesti Kejora.

Lesti juga menegaskan dirinya tak mau lagi disangkut pautkan dengan Rizki D'Academy. Mereka kini sudah punya kehidupan masing-masing.

"Terus dibilang move sama enggak move on gimana ceritanya, orang yang di sana juga menikah, Dede (sapaan Lesti) juga sudah punya kehidupan yang baru," ucap Lesti Kejora. (Evi Ariska)

Load More