Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menjadi sorotan publik. Atta Halilintar sempat mengeluarkan uneg-unegnya tentang Aurel Hermansyah, salah satunya tidak suka dibentak.

Kini, Aurel Hermansyah pun spontan menceritakan satu hal yang tidak disukai dari sifat Atta Halilintar, yakni suka menyindir.

Awalnya, Ashanty menceritakan sosok Anang Hermansyah yang suka menggoda dengan nada sindir-sindiran dalam channel Youtube Mrs Ayu Dewi.

Baca Juga:
Potret Frederik Kiran Jelang Ulang Tahun, Cucu Soekarno yang Sudah Remaja

Aurel lantas mengaku tidak suka dengan orang yang suka menyindir daripada cemburuan. Menurutnya, sikap seperti itu lebih membuatnya kesal.

Potret liburan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (YouTube/Atta Halilintar)

"Aku tuh lebih sebel yang kayak gitu (disindir) dibandingin orang yang cemburu, aku lebih sebel yang suka nyindir-nyindir," kata Aurel Hermansyah.

"Kayak waktu itu kamu dibilang "Kok temenan gendong-gendongan"," ujar Ayu Dewi.

Baca Juga:
Foto-foto Liburan Rachel Vennya di Nihi Sumba, Resor Terbaik di Dunia

Ashanty pun langsung penasaran dengan orang yang menyindir Aurel Hermansyah bermesraan dengan orang lain.

Aurel pun bercerita bahwa suatu waktu Atta Halilintar menyindirnya karena melihat foto-fotonya dengan Teuku Rasya di masa lalu. Padahal Aurel tidak ada hubungan spesial apapun dengan Teuku Rasya.

Potret liburan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (YouTube/Atta Halilintar)

"Nah itu kesel banget sih. Waktu itu reaction video sama Atta, pas aku sama Rasya kan duet nyanyi kan bun. Ada photoshoot yang gendong-gendongan. Terus Atta bilang "Masak temenan gendong-gendongan" gitu bahasnya," jelas Aurel.

Baca Juga:
Sempat Dekat dengan Ayu Ting Ting, Didi Riyadi : Sekarang Merenggang

Ayu Dewi langsung menduga bahwa kala itu Atta Halilintar sedang cemburu, tetapi berusaha menutupinya. Ia juga berpendapat Atta Halilintar memiliki kemiripan dengan Anang Hermansyah.

"Jelouse, kayaknya dia mirip mas Anang ya. suka nyindir-nyindir," ujar Ayu Dewi.

"Iya kayaknya gitu," sahut Aurel.

Load More