Silfa Humairah | MataMata.com
Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com -  Artis Kartika Putri dan suaminya Habib Usman bin Yahya selalu terlihat romantis dan lengket. Namun siapa sangka artis yang dikenal suka bicara ngapak ini pernah ngambek kepada suaminya, perkara burung.

Hal itu terungkap saat pasangan ini sedang jalan-jalan ke taman burung untuk melihat aneka ragam burung. Namun merasa suaminya langsung teralihkan dengan burung, Kartika berusaha untuk mengajaknya bicara.

"Sayang tahu nggak burung enggang sangat setia dan hidup hanya dengan satu pasangan, bilang kalau kamu burung enggang," kata Kartika mengalihkan suaminya.

Baca Juga:
Jessica Mila Idap Skoliosis Sejak SMP, Ini Keluhan yang Dirasakan

"Aku kesini mau lihat burung, mau beli burung Makau," kata Habib Usman bin Yahya dalam tayangan YouTube Kartika Putri Official, Rabu (13/8/2020).

 Artis Kartika Putri dan suaminya Habib Usman bin Yahya. (Youtube)

Lalu  Habib Usman bin Yahya banyak tanya soal burung pada petugas, Kartika pun menyampaikan pada petugas di sana bahwa suaminya sangat gemar mengoleksi dan bermain dengan burung, "Tahu nggak mbak aku pernah ngambek karena burung ke dia. Aku tanya kamu pilih aku atau burung, tahu jawabannya mbak, bukan aku tapi milih burung," ujarnya sambil membuat ekspresi pura-pura menangis.

Namun ternyata Kartika Putri prank suami bilang mau mengajak suami lihat burung dan membelikannya burung makau, ternyata burung di taman burung tersebut tidak untuk dijual melainkan untuk konservasi.

Baca Juga:
Keinginan Punya Anak Laki-laki Belum Terkabul, Indra Bekti Pasrah

Load More