Silfa Humairah | MataMata.com
Rachel Venya dige dong suami di pantai Resor Nihi Sumba. [Instagram]

Matamata.com - Tak lepas dari sorotan warganet, selebgram Rachel Vennya kembali bikin geger. Kali ini soal foto dirinya yang sedang berciuman dengan sang suami, Niko Al Hakim.

Potret kemesraan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim itu diunggah ibu dua anak ini di Instagram. Ia tampak mengenakan busana serba hitam senada dengan warna celana Niko.

Bukan hanya sekedar ciuman, pasangan suami istri ini pun saling menggenggam tangan satu sama lain. Hal menarik lagi, keduanya berfoto di depan air terjun Lapopu yang berada di kawasan Sumba Barat.

Baca Juga:
Terungkap, Nagita Slavina Ternyata Dipaksa Nikahi Raffi Ahmad!

Rachel Vennya ciuman mesra dengan suami, saat berlibur ke Sumba. [Instagram]

Tidak ada kalimat di kolom caption. Rachel Vennya hanya menyematkan emoji love pada foto yang diunggah, Jumat (14/8/2020).

Baru dua jam diunggah, foto itu sudah disukai lebih dari 400.000 pengguna Instagram. Beberapa diantara selebgram turut memberikan komentarnya.

"Cutie," tulis beauty vlogger Syarifah Natasya.

Baca Juga:
Pakai Sarung, Boy William Khusuk Duduk di Samping Orang Salat

"Awwww," kata Nina Septiani.

Sementara desainer Didiet Maulana berharap Rachel Vennya dan Niko menikmati quality time mereka di pulau tersebut.

"Enjoy ya di sana," kata Didiet Maulana.

Baca Juga:
Afgan Konfirmasi Akan Nikah dengan Rossa, Kapan?

Rachel Venna dan suami Niko Al Hakim. [Instagram]

Sebelumnya, Rachel Vennya menjadi perbincangan warganet setelah ia menginap di Nihiwatu Sumba. Lokasi tersebut merupakan resort mewah dengan harga sewa per malam antara Rp 15-250 juta.

Mewahnya resort itu bisa terlihat dari unggahan Rachel Vennya di Instagram. Ia tak ragu memperlihatkan setiap sudut ruangan yang menghadap ke arah pantai tersebut.

Tidak hanya liburan bersama keluarga, selebgram berhijab ini juga mengajak serta teman-temannya ke Pulau Sumba. (Rena Pangesti)

Load More