Silfa Humairah | MataMata.com
Putra almarhumah Omas. [Suara.com/Herwanto]

Matamata.com - Dio Ambiah putra kedua seniman lenong almarhumah Omaswati alias Omas memilih jalan yang berbeda dari sang ibu. Dio lebih memilih terjun di dunia musik.

"Aku lagi dalami musik EDM. Karena aku pengin cari jati diri aku sendiri juga sih," kata Dio Ambiah, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2020).

Meski saat ini ingin fokus di musik EDM, namun Dio Ambiah juga tak menutup kemungkinan akan bergelut di dunia komedi sebagai pemain lenong.

Baca Juga:
Demian Aditya Tangkap Penghina Istrinya, Pelaku Minta Maaf

Komedian Omas [YouTube Trans TV]

"Orang-orang mikirnya, 'wah ini anaknya pelawak, pasti nantinya jadi pelawak'. Aku juga pengin jadi komedian segala macam. Cuma aku untuk saat ini fokus ke musik EDM," jelasnya.

Keputusan Dio Ambiah menekuni dunia musik didukung almarhumah ibu. Kata Dio, Omas sempat memberikan dukungan langsung, soal pilihannya bermusik.

"Dulu aku pernah perform di kampus juga, dia (Omas) support sih. Kata dia, 'kalau memang suka kayak gini (musik EDM) tidak apa-apa yang penting jangan setengah-setengah. Kalau misalnya benar-benar mau nunjukin yang terbaik ya sudah konsisten terus," tutur Dio.

Baca Juga:
Ingatkan Salat Jumat saat Pakai Hijab, DJ Katty Butterfly Disebut Bersahaja

Putra almarhumah Omaswati alias Omas, Muhammad Rizky Dioambiah [Suara.com/Herwanto]

Dio Ambiah menegaskan keinginannya terjun di industri musik tanpa dipaksa orang lain. Apalagi, melihat sosok ibundanya yang serba bisa dan berhasil sebagai pelawak, pemilik nama asli Muhammad Rizky Dioambiah ini engaku semakin termotivasi.

"Aku dari naluri sendiri sih soalnya. Aku pun kalau ada apa-apa itu berkaca dengan ibu soalnya. Jadi, 'wah ibu bisa kaya gini masa aku enggak'. Begitu jadinya," ucap Dio Ambiah.

"Ibu yang cewek aja bisa kaya gini masa aku enggak. Jadi naluri sendiri sih pengin juga kaya ibu," tutur Dio Ambiah. (Herwanto)

Baca Juga:
Berendam di Kolam Renang, Kulit Eksotis Cita Citata Bikin Gagal Fokus

Load More