Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Barbie Kumalasari. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pengacara Razman Arif Nasution mengungkapkan alasan Barbie Kumalasari menceraikan Galih Ginanjar yang tengah mendekam di penjara.

"Pertama Kumalasari ingin fokus mengurus anaknya. Kemudian ingin fokus di dunia lawyer," lata Razman Arif Nasution saat dikonfirmasi, Sabtu (16/8/2020).

Razman Arif Nasution menuturkan, Barbie Kumalasari merasa cita-citanya terhambat jika meneruskan rumah tangganya bersama Galih Ginanjar.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Ceraikan Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Bilang Gini

"Kemudian dia ketika nikah dengan Galih itu berkomitmen bahwa mereka akan saling mendukung untuk cita-cita masing-masing," ungkap Razman Arif Nasution.

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]

"Dengan posisi Galih sekarang, maka Barbie mengatakan bahwa harapan dan cita-cita sepertinya akan terhambat kalau masih tetap bersama Galih," sambungnya lagi.

Kendati begitu tak dapat dipungkiri pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari ini merasa keputusannya bercerai cukup berat. Lantaran, Barbie Kumalasari mengaku masih mencintai Galih Ginanjar.

Baca Juga:
Sejak 3 Bulan Lalu, Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Sudah Cerai

"Tapi kalau hati, ditanya sangat jujur masih menyayangi Galih," terang Razman Arif Nasution.

Atas dasar itu, Barbie Kumalasari bersedia membantu Galih Ginanjar dalam persoalan hukum yang menjeratnya.

"Oleh karena itu tidak akan tinggalkan Galih dengan keadaan dia seperti ini. Tapi untuk hubungan suami istri kami tidak lagi," jelas Razman Arif Nasution.

Baca Juga:
Rafathar Minta Adik di Ultah ke-5, Galih Ginanjar - Barbie Kumalasari Cerai

Barbie Kumalasari (Instagram/@barbiekumalasari)

Sejak Galih Ginanjar ditahan akibat kasus "ikan asin" Barbie Kumalasari kerap terlihat mesra dengan sejumlah laki-laki. Setiap sidang Galih pun, Kumalasari jarang datang karena alasan sibuk.

Bahkan dari mulut Barbie Kumalasari langsung ia menyatakan ingin bercerai dari mantan suami Fairuz A Rafiq itu.

Kabar perceraian itu sebetulnya berhembus sejak akhir April lalu. Namun kala itu ia menegaskan mau fokus kepada kasus sang suami.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Cerai, Ini Penyebabnya

Hanya saja, dalam acara Okay Bos pada 10Juli 2020, Barbie Kumalasari mengonfirmasi ia memang tengah mempersiapkan perceraian dengan pesinetron Cinderella itu. (Evi Ariska)

Load More