Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dian Pelangi (Instagram/@dianpelangi)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari desainer kondang, Dian Pelangi. Dian pelangi melahirkan bayi perempuan cantik pada 16 Agustus 2020.

Hal itu terlihat di Instagram pribadi perempuan 29 tahun ini. Tampak dian mengunggah dua potret bayi cantiknya yang baru lahir ke dunia.

"Hadza min Fadhly Rabbi — This is by the grace of my Allah. Alhamdulillah.. Assalamu’alaikum world, Please say salaam to baby Rumi, " tulis istri Sandy Nasution itu di bagian caption Instagram semalam (17/8/2020).

Baca Juga:
Akan Kurangi Kesibukan Kerja, Dian Pelangi Ingin Fokus Punya Momongan

Dian Pelangi melahirkan (Instagram/@dianpelangi)

Dian juga mengunggah kembali Instagram Story suaminya yang tengah menggendong si kecil. Sorot mata bahagia tampak terlihat dan senyum Sandy seperti merekah meski tertutup masker.

"Assalammualaikum World, please say Salam to Baby Rumi. She was born on the 16th of August 2020 at 14.19 pm.. Alhamdulillah ibu dan anak Insya Allah sehat. Mohon doanya selalu... #Alhamdulillah #Iamafather," tulis Sandy Nasution bahagia.

Dian Pelangi melahirkan (Instagram/@dianpelangi)

Postingan Dian Pelangi ini langsung banjir ucapan selamat. Banyak yang memuji betapa cantiknya baby Rumi dalam balutan selimut peach cerah. Saat tertidur, bibirnya merekah merah dan pipinya montok menggemaskan.

Baca Juga:
Dituding Bercerai Karena Tak Ingin Punya Anak, Dian Pelangi: Salah Besar!

Dian Pelangi melahirkan (Instagram/@dianpelangi)

@marissaln: "Congratulations."

@rahayusaraswati: "Sooo prettyyy mbak!!!"

@therealshaha: "Mashaa Allah. Allahuma barek."

Baca Juga:
Menikah Kedua Kali, Dian Pelangi Akui Lebih Bahagia

@ryana_dea: "Aaa gemesh MasyaaAllah selamat kak."

@shireeenz: "MashaaAllah congraatssss ka Diann dan Family for your beautiful baby."

@aghniapunjabi: "Masha Allahhh masha Allah cantik sekali, congrats ka dian dan suami semoga menjadi anak yang soleha amiin."

Baca Juga:
Beri Pesan Ini, Mulan Jameela Datang sama Siapa ke Nikahan Dian Pelangi

Dian Pelangi dan Sandy Nasution (Instagram/@dianpelangi)

Diketahui Dian Pelangi menggelar pernikahan kedua dengan Sandy Nasution di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta, pada (17/11/2019).

Sebelum Dian Pelangi menikah dengan Sandy Nasution, dirinya sempat menikah dengan Tito Haris Prasetyo. Namun sayangnya rumah tangga mereka kandas dengan perceraian yang disahkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tahun 2016.

Selamat Dian Pelangi dan suami.

Load More