Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi hits Indonesia, Syahrini. Bisnis kue kekinian istri Reino Barack itu, Princess Cake diduga tengah bangkrut.

Sebelumnya saat pembukaan toko kuenya itu, Syahrini sempat melakukan promosi gila-gilaan. Dia terbang naik Helikopter dari Jakarta ke Bandung untuk peresmian cabang Princess Cake Bandung pada Juni 2017 silam. 

Ia mendarat di Bandara Husein Sastranegara kala itu. Artis asal Bogor itu tampak kerepotan saat turun karena sambil menjinjing tas sambil memeluk buket bunga.

Baca Juga:
Minta Pangku Reino Barack, 5 Momen Syahrini Rayakan Ultah Ponakan Kembar

Toko Kue Syahrini (Instagram/@bandungprincesscake)

Toko kue yang berada di jalan Cihampelas No. 120, Bandung, Jawa Barat itu tampak meriah sesuai dengan ciri khas Syahrini. Tak jauh beda dengan toko yang di Bogor.

Syahrini juga melakukan promosi lain daripada yang lain, selain pembukaannya yang heboh. September 2017, Princess Cake by Syahrini mengumumkan program "Naik Helikopter Bareng Syahrini".

Program itu berlangsung mulai 2 hingga 29 September 2017. Promosi tersebut berlaku di princess cake Bandung dan Bogor.

Baca Juga:
Syahrini Pakai Tudung Saji Penutup Nasi, Begini Ekspresi Mama Mertua

Syaratnya, membeli seluruh varian Princess Cake by Syahrini dalam 1 struk pembelian. Syahrini kemudian memilih 2 pemenang di akhir bulan untuk diajak berjalan-jalan menggunakan helikoper bareng.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

Kekinian, bagaimana kabar bisnis kue kekinian milik Syahrini tersebut?

Isu bangkrutnya toko kue Syahrini tersebut bermula dari beredarnya foto tampilan gedungnya yang memprihatinkan di media sosial. Gedung tersebut tampak kosong dan tak terawat.

Baca Juga:
5 Momen Ultah Syahrini Bareng Mertua, Jam Tangan Setengah M Bikin Nyebut

Pantauan MataMata.com, bisnis kue yang memiliki dua cabang di Bogor dan Bandung itu terakhir update Juli lalu melalui media sosialnya. Sementara terkait hal ini, pihak Syahrini belum bisa dihubungi.

MataMata.com masih menunggu konfirmasi dari pihak Syahrini hingga artikel ini ditulis. 

Tunggu kabar selanjutnya!

Baca Juga:
Istri Dede Sunandar Hamil Lagi, Hadiah Mewah Ultah Syahrini

Load More