Madinah | MataMata.com
Evi Masamba dan suaminya, Arif Hajrianto (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Penyanyi dangdut Evi Masamba membagikan kisah salah satu tantenya yang menjadi salah satu korban banjir bandang di daerah Masamba, Luwu Utara-Sulawesi Selatan.

Ini diketahui dari unggahan terbarunya di Instagram. Dalam postingannya, jawara D'Academy Indosiar ini berpose bareng sang tante di sebaun gerobak yang menjual makanan.

Evi Masamba berpose dengan tantenya yang menjadi korban banjir bandang. [Instagram]

Pasca diterjang banjir bandang, tante Evi Masamba terpaksa berjualan di pinggir jalan.

Baca Juga:
Dituding Hina Sarjana, Gini Klarifikasi Evi Masamba

"Banyak yang nanyain kondisi Masamba saat ini seperti apa, keadaan rumah2 udah sejajar tanah. Dan ini salah satu korbannya tanteku sendiri.

Tante udah gak punya rumah lagi, dan jadi pengungsi sekarang. Mau gak mau jualan di pinggir jalan masamba makanya dikasih nama “warung pengungsi barokah”.

Evi Masamba bersama tantenya yang menjadi korban banjir bandang. [Instagram]

Kemarin pas cerita-cerita, ternyata modal untuk usaha nya sekarang dari hasil program BST (bantuan sosial tunai) dari kemensos. Jadi saya pun kaget ternyata uangnya pun bisa dijadikan dana untuk usaha rumahan.

Baca Juga:
Videonya Dinyinyiri, Evi Masamba Bongkar Alasan Ingin Nyalon Bupati

Terima kasih untuk kemensos @kemensosri. saya terharu. saya berharap semoga temen-temen yang dapat bantuan bisa mempergunakan uangnya dengan baik.. semoga barokahhhh aamiin," tulis Evi masamba di caption.

Potret mesra Evi Masamba dan suami. (Instagram/@aryefwahid)

Seperti diketahui, Senin (13/7/2020) lalu wilayah Masamba Kabupaten Luwu Utara diterjang banjir bandang. Selain meluluh lantakkan bangunan dan rumah, bencana alam tersebut merenggut 21 nyawa.

Baca Juga:
Evi Masamba Sentil Sarjana Dinyinyiri, Sule Curhat Ditolak Cewek

Load More