Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Ternyata Rizky Billar berencana ingin melangsungkan pernikahannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat. Pria yang tengah diisukan dekat dengan Lesty Kejora ini punya alasannya sendiri soal itu. 

“Ya cuma kalau untuk saya sendiri saya banyak konsep, salah satunya saya sempet kepikiran hal sesuai dengan passion saya, bola saya pengen nikah tuh di stdion GBK sebenernya,” ungkap Rizky Billar dikutip dari YouTube KH Infotaiment.

Namun Rizky malah menjawab dengan candaan saat disinggung konsep pernikahan idamannya mirip dengan konsep Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.  Dia berseloroh akan menikah selepas mereka berdua menggelar pesta.

Baca Juga:
Dicecar Raffi Ahmad, Rizky Billar Akui Hubungan dengan Lesty Settingan?

Raffi Ahmad dan Rizky Billar (Instagram/@raffinagita1717)

"Habis dia (Atta Halilintar) nikah, besoknya saya nikah. Mumpung rumputnya belum dibenerin," kata Rizky Billar sambil tersenyum.

Hanya saja, dia menegaskan tidak berniat meniru Atta Halilintar. Rizky menyukai dunia sepak bola makanya ingin menikah di GBK. 

"Karena saya hobi bola, passion saya bola, terus saya berpikir lucu kali kalau saya pakai konsep bola, nikah di lapangan bola," tegas Rizky Billar.

Baca Juga:
Ungkap Sifat Asli Rizky Billar, Dinda Hauw Peringatkan Lesty: Sabar!

"Kenapa nggak saat one day bisa nikah di GBK, bisa gokil," imbuhnya.

Untuk saat ini, Rizky Billar sendiri masih berstatus jomblo. Dia mengatakan hubungannya hanya sebatas teman dengan Lesty Kejora meski gencar dibilang pacaran. 

Rencana pernikahan Atta Halilintar

Baca Juga:
Sumber Kekayaan Rizky Billar, Daster Vanessa Angel Melorot

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Sebelum Rizky Billar, Atta Halilintar sudah mengatakan ingin menikah di GBK. Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan.

Sulung sebelas bersaudara ini mau mengundang para subscribernya di YouTube. Berbagi kebahagiaan dengan mereka adalah misi Atta Halilintar. 

Mengingat banyaknya jumlah subscribernya itu, pemain 13: The Haunted ini memilih GBK sebagai tempat resepsi.

Baca Juga:
Ada Bisnis Berlian, 7 Pundi-Pundi Uang Rizky Billar yang Tajir Melintir

"GBK itu sebenarnya kemarin malam minggu aku di angkot. Terus tiba-tiba ada netizen yang nanya, 'Bang kalau nanti nikahan mau konsepnya kayak gimana?' Aku bilang kayaknya aku mau undang sebagian subscriber ku," ungkap Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Larangan, Tangerang, Banten, Sabtu (11/7/2020).

"Kalau dihitung-hitung 0,1 persennya kan ratusan ribu berartikan harus stadion yang muat. Apa lagi bang Rian D' masiv pengen nyanyi juga. Bakal pasti rame yang datang," sambungnya lagi. [Herwanto]

Load More